Sabtu, 23 Juni 2012

Yaampooonnn !!

Dikasih kepercayaan kok begitu banget sih ya itu orang. Maaf, gue nulis ini juga tanpa mengurangi rasa hormat gue ke beliau.  Begini nih ya, semua orang dimana-mana tau kalo raport, sertifikat, kertas-kertas penting, apapun itu lah namanya, itu merupakan bukti otentik dan ga sembarangan orang itu bisa nulis-nulis diatasnya. Kalo salah tulis, terus di tipex bisa jadi orang lain nganggepnya kita abis manipulasi data, amit-amit deh.. Belom lagi kalo ilang, kalo ilangnya di pihak kita ya kita lah pasti yang tanggungjawab. Tapi kalo ilangnya ditangan dia? 

Whoaaaa, kita ini masi punya masa depan, masi puanjaaaaannggg banget jalannya kalo diukur-ukur jadi orang sukses. Sementara kesuksesan itu ya ga lepas dari data-data yang udah kita peroleh selama bersekolah, kalo data-datanya ilang ya otomatis kesuksesan mereka nanti mau ga mau dipersulit juga lah yaa.. Haduuuhh ngebatin mulu gue ni ah ketemu orang rasanya senggol bacok aja gara-gara kena masalah beginian, yaa walaupun terdengar sepele, pasti beberapa bulan kedepan gue akan sangat membutuhkan keaslian dari data ini, begitu juga yang lain. 

Duh, bu.. Dari semester lalu juga kita udah ngomong, "Satu dua orang yang kena mah maklum deh, kalo hampir setengahnya yang kena gimanaaaa??"

Semoga dapet pengganti yang baik, Amiiiinnn... Cukup kelas XI aja kelas gue terpuruk, hhhhhh...

3 komentar:

  1. you know what ada kesalahan lagi masa gue sm desi jumlah gedean gue pringkat dia lebih kayanya krn raport akun sm convers gue ilang itu nih nai

    BalasHapus
  2. tuh kan haduuuhh satu-dua orang masih bisa maklum, lha ini tiap hari dapet laporan mulu gimana ga kesel guee haaaaaaa... *senggolbacok mode on

    BalasHapus
  3. Aizz, serem kalii..
    Tapi memang tuh orang juga ngga bisa nutup mulut!
    Masalah ngumpul2 gitu aja ampe di ceritain ke bokap w..
    Untungnya bokap tuh ngga beda jauh ama w.. Haha

    BalasHapus