Rabu, 27 Juni 2012

Nggak Mau Sunat !


Ya siapa lagi dirumah gue yang ngomong begitu mulu kalo bukan si Fadhil. Udah dari 3 tahun lalu gue suruh-suruh, bujuk-bujuk, paksa-paksa buat sunat teteepp aja gak mau. Temen-temen sebaya dia udah pada sunat, apalagi dia baru terima undangan dari temen sekelasnya dia yang mau sunat. Dimana urat malu lu, dek? Tiap gue ingetin *as a good sister, hm* dia selalu marah-marah, barang yang ada didepan dia selalu dilempar kalo ada orang yang ngingetin dia sunat. Mulai dari mainannya dia, buku paket gue, handphone, laptop, keyboard semua udah jadi korban ngamuknya dia. Yah gue sih bodo amat ya, yang sunat elu ini bukan gue, tar juga kalo lu udah gede baru sunat juga yang malu elu, bukan gue. Gue sih cuma ngingetin. Nih yaa si Raplehh adeknya Dona udah sunat, adeknya Nurul juga udah sehingga dia waktu itu cukup makmur buat bayar arisan Oo, uang kas dan tagihan lainnya :p,
adeknya Anggie juga udah, dua-duanya malah, padahal umurnya jauh lebih muda daripada adek gue. Dan waktu itu gue janji sama OSIS angkatan gue pas di sunatan adeknya Anggie, “Eh, tahun depan ke rumah gue yaa.. kayak gini juga nanti” ternyata setahun berlalu adek gue ga juga merubah mindsetnya dia. Haaahhhh terserah lu ! Belum lagi di liburan ini, adeknya Dita, si Rizky juga mau sunat. Emang cuma adek gue bener-bener deh. Malu kali, Desember ini umurnya dia 12 tahun, sedangkan kalo tahun depan pasti dia sibuk ujian SD dan sibuk mau masuk SMP deh, makanya dia dikasi batas waktu sama nyokap gue kalo liburan taun baru nanti ga mau tau, siap ga siap harus disunat, whooaa serem ni emak kalo udah ngeluarin ultimatum. Gue sih yaa dengan senang hatii nyari souvenir, model undangan, apalah. Tapi itu anak gaada mentalnya sama sekali ih sebel gue jadinya. Ga tau ah tau tau tau gue males ngurusin dia mulu. Tunggu kelanjutan cerita ini Desember nanti !

4 komentar: