Sabtu, 09 Juni 2012

Mudikk.. Mudikk..

Hehehe engga kok engga, bukan mudik lebaran, lagian liburan aja belom. Tapiii ulangan kali ini gue mudik ke my lovely class X.2 *sekarang XI IPA 2* Hari pertama, gue masuk ke kelas itu, auranya masih sama lhoo *halah sok-sok-an ngerti tentang aura* Masih inget tempat yang didudukin sama Jevon itu tempat perkenalan pertama gue sama Siti, tempat yang didudukin di barisannya Jevon, Aldo, Nilla, Naritha, Nurul, Ria, Vina, Yuyun, Indah, itu daerah jajahan gue sama FE dulu hahaha *sok jadi kompeni*. Tapiii sedihnyaaa, label nama di locker gue udah gaada, padahal itu label bersejarah banget udah diganti berapa kali tau gara-gara dicoret-coret apa tau sama FE. Gapapaaa...

Day 1
Ulangan Fisika sama TIK lancaaaarrr, tapi ada insiden, gue di tegur !! Aaaahhh malu banget, ga niat nyontek tapi gue berisik di kelas, kena catet gak yaa sama pengawasnya? Ahh maluuuuuu.... Kejadiannya pas lagi ulangan TIK, nyaris waktunya abis, tapi gue udah selesai dan males ngumpulin. Pengawasnya bu Onih, dan pas lagi ngecek LJK beliau kayak nginget-nginget nama gue gitu deh. Haduuuhh, mau nangis-nangis bombay juga males banget tar yang ada LJK gue rusak. Ternyata beliau masih inget kejadian setahun yang lalu, setahun lebih malah ! Huahaha, gue sih sedihnya bukan karena diingetin tentang itu, tapi pas banget kenapa ngomongnya di kelas ini? Seketika langsung tatap papan tulis dan puter balik ke tanggal itu, unforgettable banget ! Pulangnya makan mie ayam dulu sama EO, celebrate ulangan fisika padahal ini baru pembukaan lhoo..

Day 2
Ulangan B.Inggris sama PKn. Bahasa Inggris, lumayan laahh.. Tapi PKn, wah, ga bisa memendam hasrat untuk 'mengintip jawaban' dibalik meja hehehe... Kali ini aja kok, besok lagi enggaaa !!! 


Day 3
Tiga pelajaran ! Dan itu semua mengandalkan tangan karena semuaaaaanyaa mengarang, B. Indo ngarang cerpen, Agama ngarang ceramah, dan B. Sunda ngarang wawancara. Pegels ! Belum lagi buat ngitemin LJK 120 soal totalnya -__-" Pulangnya, nungguin Anggie dulu, tapi nungguinnya di parkiran, ga lama cowo-cowo blaster dateng, ngecengin Dita gitu hahaha. Mereka pada test drive motor barunya mas Unggul. Ahh lengkap banget, apalagi paas didepan ruang piket, anak cowonya lengkap dan ada FE juga. Ahhh, but I miss our missing piece... :' Tapi, ada hal yang membuat hari Rabu itu maha dahsyat senengnyaa... CLOSET ngumpul di koridor kelas !!!! Gue sampe bolak-balik nanya ke orang-orang, "Eh, kalian nyadar gak sih sekarang kita ngapain?" "Ini ga mimpi kan?" Ohhh, I love this moment... Tapi kenapa baru sekaraaang?? Gapapa, yang penting ngumpul, right?

Day 4
Biologi dan Sejarah ! Malemnya itu sebenernya malem penyiksaan *hiperbola* iyalah, bingung gue belajar yang mana dulu, sama-sama ngafal, tapi ya tetep lah gue pilih biologi dulu. Ulangan Biologi, hmmm.. Disuruh gambar sistem pencernaan ruminansia, dan hewan ruminansia itu kan salah satunya sapi, yaudah gue gambar sapi, imyut lohh sapinya, kakinya gede tapi kepalanya kecil, tapi menurut guee... Itu bagus bangeeeett !! *yaiyalah elu yang gambar*, terus Sejarah, soalnya ga beda jauh sama yang di buku paket, waktu pertemuan terakhir, kita ngerjain bareng sekelas, tapi ya gitu jawabannya agak ga meyakinkan.

Day 5
Matematika dan bahasa Jepang @!@##$$%%^^% Gue cuma mengandalkan soal-soal latihan terakhir pertemuan, dan bener kan, keluar semua? Tapi essay matematika, haduuhh males nih ceritanya, yang ngawas wali kelas gue, dan Jevon pake acara keluar kelas pas belom selesai ulangan alesannya "refreshing bu..." Ternyataaaa... dia ngambil jawaban dari hp oo... You knoowwww dalam keadaan terdesak kayak gitu, kesempatan apapun berasa emas bangeettt... Tapi sayangnya gue ga tau, jadi gue ga nengok ke "barisan surga" itu. Oiya, kenapa gue bilang "barisan surga?" soalnya barisan Jevon, Nilla, Nurul, Yuyun dan Indah itu dipojok, jadi kalo dalam keadaan mendesak, mereka bebas ngelakuin apa aja, gak kayak gue, di depan mata !!! Ya intinya matematika gue pasrah aja...

Day 6
The last dayy !! Haduuhh ini nih yang nyiksa, biasanya malem Sabtu udah jobless ini masih belajar, Kimia pula ! Sama penjaskes tapi penjaskes gue ga belajar, masalahnya barengan sama kimia sihh.. Dan, soal yang pertama gue kerjain itu essay, hihiyy tumben 20 menit pertama essay kelar ! Terus selanjutnya ngerjain pg tentang koloid, terus lanjut ke asam basa, titrasi gue lupa-lupa inget, ksp gue lupa sama sekali, abis malemnya gue cuma mendalami *halah bahasa lu* essay. Abis itu pulang deehh.. Ngga deng, ngobrol-ngobrol dulu sampe Dzuhur.

Lhoo, kok jadi banyak yaa cerita mudik seminggu ini.. Berkesan? hmm iya dooongg.. Sekarang gue bebaaaaaassssss... Mhuahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar