Sabtu, 02 Juni 2012

Visiting Dita...

udah bisa duduk yeeaayy !!

infusan ke-8

hayooo gedean yg mana tangannya??

jadi inget XI IPA 3 kemarin 

sweet !! dikasih lolipop rainbow sama amor nya dita !!
Tadi pagi udah dapet panggilan sama Dita, suruh ke klinik tempat dia dirawat. Awkeehh, kita ngobrol-ngobrol kemana tau, gak lama Zaki, Nada, dan Wanda dateng. Hihiyy soo sweet, Zaki ngasi lolipop yang selama ini sering disebut-sebut mereka berdua kalo lagi smsan *ih kepo banget sih gue*. Dan kami bertiga (gue, Nada dan Wanda) menatapnya dengan envy-envy geli gimanaaa gitu. Abisnya lucu, Zaki nya kaku, Dita nya malu-malu gituu. Terus gak lama, datanglah para rekan OSIS, Dena, Ramnis, Ivan dan Yudha. Yakk, mereka ngerujak. Terus anak-anak OSIS pulang, tapi Zaki, Nada dan Wanda belum pulang, keliatannya sih ya, Zaki masih betah gitu nemenin Dita lama-lama di klinik. Yaa walaupun duduknya di pojokkan hehe. Gak berhenti-berhenti gue, Nada, sama Wanda ketawa ngeliatin tingkah mereka berdua. Abisnya, ini kan first time mereka berdua saling menunjukkan perhatian satu sama lain. Mmmuahahah seneng banget gue hari ini... 

Oiya, kondisi Dita membaik loh.. Dia udah bisa duduk, udah bisa ke kamar mandi juga, yaa mukanya lebih keliatan seger deh daripada kemarin. Kata dokter, kalo kondisinya kayak gini terus (lebih membaik) Minggu juga udah boleh pulang, hehe.. Tapi yaa tetep aja kayaknya dia Senin masih belum bisa masuk untuk ikut ulangan deh, gapapa deh, yang penting sembuh dulu. 

Note: hari ini gue bolos NF karena tadi Ramnis bilang ga mau masuk hari ini dan Dita masih dirawat.. Syeediiihh.. 

Get well soon Dita, we love youu.. :*

2 komentar: