Minggu, 24 Juni 2012

Amewwda B'day..

Iya, 24/6 Amel  ultah... Dirayain gitu deh, kan swit seventin haha. Ada cowo-cowo X.2  *ah mereka mah ga pernah absen kalo ada acara beginian*, ada temen-temen XI IPA 1 nya Amel, ada temen-temen SMP nya Amel, juga ada mantan terindahnya Amel *hihiyy*, juga ada FE doong pastinyaaaa..

Bener-bener terkesan dirayain deh, kan kalo biasanya acak-acakan gitu yaa acaranya, ini bener-bener diatur, kayak ada rundown nya. Pertama yaa nungguin yang dateng dulu lah yaa.. Ada silly thing disini, soalnya FE mau ngasi kejutan padahal udah boongin Amel di grup bbm FE bilangnya gaada yang mau dateng, karena kita taunya acaranya mulai jam 1 (ga tau kalo acaranya ngaret banget) jadi kita dengan bangga dateng ke rumah Amel jam 2an. Ga taunyaa cuma ada anak cowo doang sama Nada n Kawaii, yah syudah deh kita mau balik lagi sok-sok-an mau ngasi surprise gituu, tapi udah ketauan sama Amel huaaaa... Terus pas yang lain udah dateng, ada sambutan dari MC, bokapnya amel, terus ada kultum gitu dehh haha, terus tiup lilin potong kue, ultahnya Amel deketan sama ultah adeknya, Arya yang waktu itu dipanggil Madun karena pake baju gambar Madun hahah *apacoba.

Terus kita makan-makan gitcuu, abis itu acara bebas, kita foto-foto, sebenernya banyak fotonya, tapi si Amel cuma upload di grup sama di blognya dia dowang yasudahh gue ambil aaja ya mleell !!

X.2 micuuhhh

Fergusson's Family

gank colourpul versi kaget


gank mewwah versi jagoan imyut kayanya

w/ awdreh dijadiin avanya dia haha

Thankyou for  d' party Ameell.. Grow healthy, more love from us ! Dapet pacar yaa !! Mmmmuaaahaha... Semoga di bioskop ga bawel lagi !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar