Kamis, 21 Juni 2012

What Happened ??


Holaaa.. After ±2 mingguan lah yaa gue ga ngepost blog, bukan berarti gue gak nulis sama sekali. Gue simpen di draft terus gue post pas mood gue lagi bagus haha.. Oke, apa aja yang terjadi di dua minggu ini? Banyak(s) (plural). Cekibrot di post pertama !

Taken *LOL*
   Iya, sekarang gue ga sendiri lagi doong, haha… Gue udah jadian sama Isal, yaa gue ga akan cerita panjang lebar gimana kejadiannya. Pokoknya pas classmeeting Rabu siang. Ngga nyangka aja sebelumnya dia berani kayak gitu ke gue. Sudahlah sudah sudah, saya tahu di seberang sana banyak orang yang ketawa puas *pede amat lu nai !* Ok, congratulation buat diri gue sendiri dan juga Isal (y). Haha…
Oiya, besoknya gue ngemall sama FE. Yaa ada tujuannya, nonton Snow White and The Huntsman. Udah direncanain dari pas sebelum ulangan. Jadi Kamis waktu itu the Rempong-est-day ever pokoknya. Pagi-pagi tetep lah yaa ke sekolah, penasaran pengin tau siapa yang menang lomba kebersihan kelas sama lomba-lomba kelas yang lain. Setelah penilaian kelas, gue balik tuh sama FE abis adzan Dzuhur ke rumah masing-masing. Terus sampe rumah buru-buru mandi *kata Sharah biar kece :p*, shalat Dzuhur, makan siang, nyamper Cici ! Tadinya mau langsung ketemuan di Perum, tapi karena gue dan Saski penasaran sama pemenang-pemenang lomba yang mana pada hari itu diumuminnya jam 1.

   Akhirnya nyolong-nyolong waktu lagi buat ke sekolah, pas banget, lagi pengumuman lomba Kebersihan Kelas. Fyi, mading kelas gue itu asli cakep banget *narsis edition* artikel-artikelnya aja kalo menurut gue inovatif banget sesuai buat bacaan anak seumuran gue, tata letaknya juga lumayan, backgroundnya batik. Kurang Indonesia apalagi coba? Terus tulisan “CLOSET” nya itu dari majalah bekas, maksudnya kayak recycle gitu. Sayang banget, mungkin belom saatnya CLOSET menang, yang menang itu di kelas Bilingual ada kelas X.3 juara 3, XI IPA 1 juara 2, dan XI IPA 2 JUARA 1. Sampe sekarang gue dan temen-temen masih menerka-nerka, apa yang kurang sih yaa? Bangku meja rapi, kelas udah diwangi-wangiin *walaupun jatohnya jadi kayak bau susu tumpah gitu*, administrasi kelas lengkap. Tapi mungkin ada lah yaa alasan juri tersendiri yang kita ga tau *ga nyadar lebih tepatnya*. Terus kelas gue cuma dapet 2 piala. Gapapa laah, menurut gue itu GREAT banget seenggaknya kita udah usaha ngikutin beberapa lomba. Walaupun ada beberapa lomba yang kita ngga ikutan sama sekali, wajar dong dapetnya segitu. Setelah puas liat hasil lomba, gue sama Cici duduk dengan muka kusut didepan ruang piket. Sementara Amel dan Saski yang kelasnya menang lomba kebersihan kelas pada ngumpul dulu sama temennya masing-masing. Gue ngomong ke Cici dengan nada envy, “yaampun Ci, perasaan aku deh yang ngebet pengin kesini, kok mereka yang dapet yaa?” Cici dengan santainya menanggapi omongan gue -__-“.

   Abis itu otw ke perum dulu janjian sama Sharah. Shinta nyusul soalnya dia ganti baju dulu, oiya, Shinta juara 3 lomba nyanyi lohh.. Gini nih lagu pembawa kemenangannya dia “Buktikaanlah kau cinta paadaaku, buat aaku tergila-gila padamu, jangan duulu kau lelah menuuunggu” haha lagu Buktikan-nya Nindy. Terus sampe sana kita pesen tiket dulu di XXI, sempet kaget juga sih gaada yang 3D dan pesennya yang jam 5 sore, yaudah kita muter-muter dulu sambil nungguin Shinta, kita mencar-mencar gitu, gue sama Amel liat-liat cardigan, Saski, Sharah dan Cici ga tau kemana, abis itu ke Gramedia, biasaa, si mamjo Sasshi beli novel sama komik. Oiya gue liat novel favorit gue, langsung deh gue panggil Audrey dalem hati, “Udreeehhh, novel lo masi ada di pasaraaaan !!”. Terus ada hal ngeselin buat Amel, dia ngeliat potongan-potongan kertas crepe yang dijual dengan harga 4500. Iya sih ngeselin, siapa juga yang mau beli. Pasti ada lah, tapi kalo buat FE itu malesin, mending beli karton sekalian disobekin sepuasnya. Haha ! Setelah puas liat-liat di Gramedia, kita shalat Ashar. Abis shalat, gue, Sharah, Cici beli jajanan dulu di giant buat di bioskop *plak. Sementara Saski, Shinta, Amel udah keatas duluan. Dan film pun dimulai, sepanjang film, si Amlel berisik banget hehe, kapok ah sebelahan nonton sama Amel :p. Bentar-bentar “Aaah ganteeng..” pas ngeliat Kristen Stewart “ih itu aku !” ngeliat tumbuhan bersemi dan makhluk-makhluk aneh dia bilang, “ih ngeselin, malesin, nyebelin”, “ih ada yang namanya duir, cie saski..” (duir= dwi ramadhan, red) begitulah pokoknya. Pulangnya kita makan dulu di kaepci. Aaaah kelas 3 bisa lagi gak yaa kayak gini? Tenang, Breaking Dawn 2 masih November ! Sabaaaarr…

    Jumatnya gue dirumah aja, Sabtu gue pergi lagi ke rumah saudara gue, pulangnya ke MM, itu si setan kecil minta star wheels apa tau. Gara-gara beli itu, kartu atm nyokap gue ketelen di atm b*r**m*a.  Iya, betapa kecewanya gue waktu itu, adaa aja hal yang bikin crancky *hemm aduh masi kebiasaan*.
Minggu-nya gue ke rumah saudara (lagi), makan dulu di daerah Jatipadang, siang itu panaash banget. Pulangnya, dirumah punya banyak macem bolu dari mana-mana hehe,  ada bolu mandarin, bolu meranti, bolu majestyk juga ada ! Yaa tentu saja abisnya sehari sajaa sama gue :D

   Seninnya, sudah pasti gue ga sekolah, seharian nemenin nyokap ke bank ngurusin itu atm. Aaaahh gue berasa the one and only deehh.. Selasa, gue main sama FE, nyiapin kado buat Siti sama Amel, kenaa Siti ikutan? Soalnya dia belum dikasihkenang-kenangan bingkai dari FE. Konsepnya keren, hadiahnya Siti itu kayak penghargaan platinum gitu, tulisannya The Best Director SFAU Productions, keyeenn ! Terus kalo Amel konsepnya muka orang lagi nganga yang keliatannya cuma gigi sama mata doang, tulisannya HBD 17TH AMEL. Pulang dari rumah Shinta, darah rendah gue dataaangg.. Biasalah, orang pertama yang gue kabarin Dita kalo udah darah rendah gini, “Ta, cara cepet ngilangin darah rendah apa?’ Dita bilang, “Makan teratur, istirahat yang cukup, jangan begadang, jangan kena matahari pas siang-siang bolong” gue jawab lagi, “kalo udah kejadian gimana?’ dia bilang, “minum vitamin penambah trombosit, ini menurut pengalaman gue dirawat kemarin”. Huaaa berpengalaman sekali dia dalam hal darah rendah. Rabu nya, biasalaah malem-malem kerumah Dita, sama Nilla juga. Ngomongin apa aja lah pokoknya, masalah kelas, masalah orang nyebelin, dll. Stalkerin orang juga. Daann pulangnya jam 11, sampe rumah gue diomelin nyokap, parah banget. “Ga usah pulang aja sekalian” intinya sih gitu tapi embel-embelnya banyak banget. Begitulah cerita saya maap kepanjangan. Lanjut ke post berikutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar