Selasa, 12 Juni 2012

CLOSET !!

Sumfeehh closet itu lucu banget tauu.. Baru kali ini gue nonton futsal pulangnya ketawa-tawa ga berhenti.. Nih jadi kan kita lagi ngumpul gitu cewe-cewenya di kelas, ada yang lagi liat video tutorial hijab, ada yang latihan nasyid, ada yang ngobrol biasa.. Tau-tau anak-anak cowo pada dateng ke kelas, ganti baju.. Cewenya kayak terkesan panik-panik exciting gitu.. "Eh udah mau mulai ya futsalnya?" "Turun yuk, support, ayo bawa ini !" Hahaha apa aja dibawa, yang paling ga masuk akal itu si Dita, bawa gambar "kebersaman" pake bingkai sulaman, niat banget dia.. Teruss tadinya mau bawa piala, tapi untungnya ga jadi.


Jadinya kita bawa galon, kemoceng, styrofoam yang isinya nama-nama kita, kalimat poster, dll *gue lupa apa lagi*. Oiya, terus kita bertindak sebagai cewe-cewe peri gitu deh yang siap ngasi minum mereka ketika mereka haus, hahaha.. Udah gitu bikin yel-yel pake nadanya Roly-Poly 2ne1.

Ditengah pertandingan, kita udah heboh aja teriak-teriak. Sayangnya si lawan mainnya kasar, pake tangan nih ga seru.. Helloooooww nenek-nenek juga tau yang namanya main futsal ya pake kaki sama mata, tangannya mah diem aja emang lu kira itu olahraga beladiri apa...  Bolak-balik tim dari kelas kita jatuh.. Aaaa kesel gak tuh, iyalah ga terima mainnya kasar banget, yang jelas-jelas diliat dari mata kepala cewe-cewe closet nih, pas bajunya Aldo di tarik-tarik gitu.. Yaa gue ga tau sih itu diperbolehkan atau ngga. Tapi dulu selama jadi anggota Sie. koord. Futsal, gue liatin gaada tuh yang kayak gitu, semua berjalan fair. Begitu juga kalo gue liat di  lapangan futsal. Ah sebel kan jadinya.

Akhirnya skor kita sama tuh 1-1. Terus pinalti, dan kita kalah tapi kita mah biasa aja. Tuh lawannya lebay ! Pake buka baju segala, hahaha padahal badannya zeropack ajaa.. Ada tulisan tipis gitu di kaos dalem tuh orang yang intinya kayak jelek-jelekkin kita. Ihh ga bangeeeettt..

Terus kita duduk-duduk lagi di kelas, latihan ngehias kerudung. Gak lama denger kabar kalo lomba ceriwis masuk grandfinal, yaudah kita sebagai supporter ke kelas XII IPA 4 buat dukung mereka. Daann masuk final !! Jadi besok lawan XI IPA 5 dan X.5. Ayoo berjuang Dita, Firda, Dimas !! Terus besok juga ada nasyid, yang pasti konsepnya beda dari kelas-kelas lain hehehe, surprise juga sih sebenernya buat yang ga tau. Ga lupa juga ada lomba menghias kerudung. Yaa mudah-mudahan menang semua lah, biar bisa ngebuktiin ke yang lain kalo kita itu bisa. Amiiiinn... ❤ you my closet fam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar