Kamis, 26 Juli 2012

Privacy (again)..

Iya, bosen ya ngomongin privasi lagi ? Tapi gimana yaa sebenernya gue males sih ngomongin beginian cuma ga tau kenapa tangannya gateeeeeelll banget buat nulis disini. Kan gue pernah bilang kalo " didunia ini ada hal yang orang lain boleh tau dan ada hal yang cukup kita sendiri aja yang tau ". Rasanya gimanaaa gitu kalo ada orang tiba-tiba ngungkit privasi seseorang didepan umum pula. Ngalah-ngalahin rasa malu pokoknya. Yah, tapi semuanya udah terlanjur, ga bisa ditarik lagi itu omongan, mau diapain lagi ? Marah-marah ga jelas juga ga bikin orang yang tau privasi kita jadi lupa. Seenggaknya tau diri aja batesan-batesan bikin malu orang sampe dimana.

Audrey juga pernah nulis di blognya kalo, menurut Vermouth a.k.a Chris Vineyard :

'a secret makes a woman woman'

Jadi kalo si secret ini nyebar gimana dong ? Ga jadi woman kali, not looks beautiful as woman kali yaa? Ga tau deh, kayak percakapan dua anak SMA pas pulang sekolah ini nih, didepan kelas, sambil memandangi lapangan sekolah yang kosong dan sambil menunggu temennya yang lain shalat :

A: "Sebel banget privasi gue disebar gitu aja, satu kelasnya dia jadi tau semua kaan ?"
B: "Yah elu juga sih terlalu sesumbar gitu lho sama hubungan lo itu, lo ga takut nanti dia risih ?"
A: "Jadi gue harus diem aja ? Ga enak kali.."
B: "Kalo itu ngebuat privasi lo lebih terjaga ya kenapa ngga ?"
A: "Tapi darimana gue tau perkembangan dia dikelasnya ? Dia juga kayaknya suka sama gue pas lagi acara *sensor*"
B: "Yah gimana ya ? Makanya kayak gue dong haha, tanpa dia ngasih tau pun gue tau kabarnya kayak apa. Itu baru hebat !"
A: "Yaudah deh mulai sekarang gue ga akan terlalu expose hubungan gue sama dia."

Intinya si A ini adalah orang yang terbuka banget, masalah keluarganya, keuangannya, tujuan hidupnya, sampe ke orang yang lagi deket sama dia pun dia ceritain ke temen-temennya. Tapi ya se-terbuka-terbuka-nya orang, dia pun juga butuh privasi, pernah dia malu waktu kedeketannya dia sama cowo itu di ceritain sama cowo itu sendiri, katanya, hampir satu kelasnya cowok itu tau masalahnyadia. Keganggu? Pasti. Makanya gaada hal lain yang bisa dilakuin kecuali :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar