Kamis, 26 Juli 2012

Calo oh calo...

Hahaha, apa tau judulnya ya.. Tapi beneran lho, tadi sore, pas pelajaran selesai, Dita langsung buka laptopnya, terus gue segala ngomong beginian, "Woy, siapa yang mau ngikut lagi, woy, 2 orang lagi tersedia !!" Iya, Dita jadi tukang pesen tiket orang a.k.a calo. Ngga kok, bukan tiket buat mudik, apalagi buat nonton konser, tapi tiket buat bedah kampus hahaha. Dan gue di daulat sebagai asisten calo nya dia huaaaa... Gue ngetik-ngetik, dia nyatetin nama orang-orang yang mau ngikut sekalian bagi-bagiin kelompok. Kalo gue telat ngetik dikit, "Ayo dong asisten, cepetaaan !!" Hahaha apa tau pokoknya kelas gue gila banget, ada 29 orang yang ikut Bedah Kampus UI. Kelas lain aja gak sampe segitunya.


Sebenernya kelompok 1 (kelompok Dita) itu terbilang nekad, ga tau mau naik apa ke sana tapi udah dipesen aja tiketnya, besok rencananya mau di transfer. Sedangkan yang lain kudu rempong dulu, "Ntar gue naik apa kesanaa?" "Disana ngapain aja?" "Pulangnya jam berapaa?" Tapi sumveh itu seru banget kalo gue bayangin dari sekarang nyahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar