Jumat, 20 Juli 2012

A Letter for Key..

Key,
Ini udah kesekian kalinya gue tulis nama lo disini, nggak terasa ya, setengah tahun lo pergi ninggalin kita semua... Key, hari ini BLASTER ke tempat peristirahatan terakhir lo, gue seneng deh, padahal ini dadakan lho, tapi rata-rata setengah dari BLASTER bisa dateng kesana. Tadinya si Nilla yang mau kesana, tapi dia ngerasa gimanaa gitu kalo ke makam sendirian, terkesan meratapi padahal kita ikhlas kok ! Yaudah, jadi Nilla ajak gue, soalnya rumah kita kan deket dari peristirahatan lo hehe.. Terus karena berduaan juga nggak banget kayaknya, aku sms anak-anak FE, masih kenal kan, Key? hehe, dan ternyata mereka mau, padahal sehari sebelum ke makam lo, seharian kita abis main, gaada capeknya emang !

Nilla juga ngajak Bella, Aul, Widi, Vina, Tari, terus anak cowo juga. Mereka abis liburan lho, Key, gue lupa kemana, kalo ga salah Purwokerto deh, tapi yang jelas katanya mereka tuh tebel muka banget disana mentang-mentang gaada yang kenal, sayangnya gaada lo, gue nunggu tag-an foto dari lo nih yang katanya oleh-oleh, doesn't matter kalo bikin envy dikit mah yang penting elu-elu pada seneng kaan?  Back to today, maafin juga kalo kita baru bisa kumpul segini, Key, kebetulan hari ini masih libur awal puasa dan besok itu hari pertama puasa, jadi wajar lah yang ga dateng mungkin mereka ada acara, tapi gue yakin, mereka juga sebenernya mau ngunjungin lo juga kok.

Jadi ceritanya gini, gue disamper Nilla terus kita berangkat ke makam lo, nyampe sana kita nunggu temen-temen lain di gerbang masuknya, ngga lama ada Julio, Dana, abang Dwi dateng. Terus Nilla beli bunga, yang satu buat ditaburin, yang satu bunga anggrek gitu, biar peristirahatan lo lebih cantik hehe.. Ngga deng, lebih kece haha... Nah si Julio, Dana, abang udah ngeliat motornya mas Unggul tuh dideket makam lo, yaudah kita kesana duluan, bolak-balik smsin FE suruh cepetan ternyata masih pada tunggu-tungguan, gubrakk !!

Ternyata udah pada dateng lho, ada mas Unggul, Dewangga, Hany sama Arief. Terus juga gak lama bu Aul sama Widi dateng, Rangga juga ga lama dateng, mau nungguin FE tapi udah kelamaan yowis dimulai aja, as usual si bapak juls mimpin doa, udah cucok banget dia pake sarung ke makam lo, kata Nilla, "Julio abis subuhan langsung kesini ". Dan, emang dasar dongdong yaa... Kita ga bawa buku yasin, untung ada Dana yang nyiapin bereksemplar-eksemplar buku yasin. Yaa gitu deh, pas banget waktu selesai baca yasin FE dateng. Mereka nyusul deh doanya, sementara anak cowo malah nge-jokes aja di makam sebelah lo. Terus ga lama, Sharah dateng, huaaa iya sih, pas gue berangkat kesana dia bilang dia baru mau mandi, yasudaaahh.. Terus Cici ga bisa dateng, kakinya baru keseleo, Saski juga ga dateng karena gaada yang jemput, Dona juga ga ikut. Marahin abang Dwi tuh Key, menelantarkan Saskia, hehe...

Yaa gitu deh abis itu kita ke tempat tujuan masing-masing, gue dan FE ke rumah Saski mau bikin surprise buat Dona yang mau ulang tahun hari Minggu besok, anak cowo mau pada main ke rumah Nilla, dan sisanya pulang kerumah masing-masing. Well, Key, walaupun jasad lo udah gaada, tapi lo masih jadi 'perekat' BLASTER, kalo diinget-inget, liburan akhir tahun kemarin, sebelum lo pergi, lo juga ngajakin badminton kan,  cuma gue lupa deh waktu itu ga jadi atau jadi tapi yang ngikut dikit ya? Soalnya gue ga dateng waktu itu. Tapi kalo sekarang, Key, jarang yang ngajakin badminton lho.. Seenggaknya, badminton itu diadain kan buat       mempererat tali silaturahmi kita sebagai temen lama *tsahh bahasanya... Tahun ini, ga tau deh BLASTER ngadain bukber atau ngga, tapi yang jelas, kita punya persamaan sekalipun udah nggak banyak lagi kayak dulu, we love you, Key... Lo masih punya tempat di hati kita masing-masing..

Rest in Peace, Key..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar