Jumat, 06 Juli 2012

Past - Now - Later..

Past (1yr ago)
Liburan gini masih pada galau gitu, aahh dipisah gak yaa? Kalo di pisah nanti chairmate gue siapa? *tep-tepin  chairmate waktu itu juga* haha. Terus lagi prepare buat bakar-bakar ngabisin duit kas kelas X, yang beli ayam siapa lah yang bawa piring siapalah, yang kebagian tempat siapalah apatau... Terus gue smsan sama Key, gue tau tepat tanggal segini setahun yang lalu gue smsan ya gara-gara program menghapus ribuan sms itu semalem. Lupa ngomongin apa tapi kok ada kata-kata talak 3 yah? Key, masih inget gak yaa? Terus setahun yang lalu itu di bulan ini bawaannya cengeng banget pokoknya haaahhh maluuww... Terus di bulan ini  juga video FE pertama rilis di dunia maya, haha time flies so fast.. Terus kita ngasi sisa uang kas gitu ke panti apa yah? Pokoknya itu rekomen dari Nisa, ini foto abis sedih-sedihan pas abis didoain sama pengurus pantinya itu
nai, drey, shin, sas, ci, mel
Oiya, setahun yang lalu juga saya mendapatkan ini !

Juga dapet pengalaman seru yang unforgettable banget ! Mulai dari berangkat subuh kalo kata Yuyun udah kayak mau minggat haha, terus janjian sama temen seangkatan didepan Alfamart deket sekolah, bikin-bikin name tag, nyari perlengkapan pelantikan bareng, kena doktrin bareng *aahh dulu ini hal yang nyebelin tapi sekarang ngangeniiiinnn...*. Terus hm apalagi yaa? Kenal sama adek-adek kelas juga kayaknya, dapet surat cinta *post menyusul*, ngerasain sore yang mencekam tapi seru. Oiya terus main umpet-umpetan blazer juga sama ppm haha pas lagi pelantikan blazer, ada yang diumpetin diatas pohon *punya si Oo gue inget banget*, ada yang di ppmnya. Gitu deh, awalnya menyeramkan banget tapi udahannya yaampuuuunnn so sweeetttttt banget... Terus pulang pelantikan blazer nganterin Yuyun kerumahnya, sekalian ngeliat blaster di rumah Nisa, pamer blazer ceritanya, haha.. Ada sebuah kebanggaan tersendiri gitu loh pas make ini. Apalagi yaa? Oiya, cowo-cowo blaster abis pada liburan, dan kita cewe-cewenya? Kebagian tag-an foto-foto mereka sama kebagian dengerin cerita seru mereka, oiya, kebagian dengerin live report mereka juga deng !

Now
Liburan gaada acara kelas, ada sih bulutangkis, tapi katanya pada ga dateng yowis saya juga ga dateng. Terus yaa dirumah jadinya ngeliatin video-video barbar kelas X dulu yaampoooonnn, kangen banget-bangetan ! Kalo dulu masih menitikkan airmata, kalo sekarang kenapa gue pengin gemes-gemesin muka mereka satu-satu yah yang ada di video-video itu. Terus daftar ulang, ketemu temen-temen osis, gue juga ga sengaja lewat sekret eh gataunya lagi pada ngumpul, jadi inget setahun yang lalu kalo lagi duduk didepan sekret itu pas lagi ngepangin name tag, ngasih list di name tag sama pinjem-pinjemin sendoknya Oo.. Really miss !! Sekarang itu liburan nyaris sebulan ! Dan berasa banget lamanya, kalo dulu kayaknya cuma dua minggu tapi yaampuunn itu cepet banget dan gak berasa, tapi fulfilled gituu..

Later
Liburan tahun depan gak tau deh yaa masih libur atau udah mulai kuliah. Hiiiyyy ga nyangka banget udah mau lulus aja, perasaan baru kemarin gue test tertulis di belakang Anggie sama sederetan sama Dita, kok tahun depan gue udah gaada aja ya di sekolah ini? 

Kita gaada yang tau besok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan kita jadi apa. Bisa jadi ada penurunan, ada juga kenaikan dari sebelumnya. Yah kalo dibandingin tahun lalu sama tahun sekarang mah gue ada penurunan dari segi kebahagiaan *njeeeerr bahasa lu*, ternyata bener yaa kalo ada kalimat, hal yang terjauh dari kita itu adalah waktu, mau gimanapun juga kita ga bakal balik lagi ke waktu yang lalu. Udah ah ngaco, ngelantur !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar