Kamis, 12 Juli 2012

OMEJEEEHH !!

Tadi siang, gue sama FE ke sekolah, biasalah ibu Sut minta kita semua dateng, minus Amel yang lagi les nyetir *tenang nai, nanti nyusul haha*. Terus, pas yang lain pada menjalankan tugas rahasia muehe, gue sama Sharah ngiterin sekolah, huaaa aku kangen sekolah tapi ga kangen sama belajarnya *pukpuk diri sendiri*. Terus ya gitu, ketemu temen-temen yang setahun lalu kerja bareng, ada Nada, Jupe, Idung, Dena, Inul, Oo, Anggiau, Dede, Dewance, April, siapa lagi ya? lupa saya. Kangen sih, tapi udah ga mewek-mewek lagi kayak pas baru-baru turjab waktu itu. Udah sadar juga sih, we found our own happiness although in a different place. Mereka bahagia punya junior dan pegang jabatan mereka masing-masing, di blazer mereka udah ga cuma ada nama mereka, tapi ada jabatannya juga, iya, dulu itu impian kita kan ? Tapi di sisi lain, gue juga bahagia, kalo gue lanjut lagi, belum tentu gue masih deket sama FE, mereka itu more than precious bestfriends deh.. Iya iyaa kebukti kok dulu ada yang pernah bilang, "Ya ikuti saja, siapa tau ada hal baik" Kebukti.. Ini baik buat mereka, juga baik buat gue. Toh dulu kalo mau ngerendah emang kinerja gue ga bagus-bagus amat kok di sana, hehe..

Terus ketemu anak Closet juga, pengurus ekskul gitu deh, ada Unuy, Selvi, Budi, mba Lin, siapa lagi ya? udah kali. Kebayang gak seeh hari Selasa-Rabu besok kelas sepinya kayak apa.  Tapi ternyataaaa... Gue ketinggalan gossip hot ! Eh, fakta sih sebenernya, waktu itu sempet jadi trending topic di kalangan senior dan alumni sekolah gue. Yaa biasalah, tiap tahun adaaa aja anak yang gak terima sama kehadiran p*m. Petugas kedisiplinan sekolah gitu deh, yang bajunya keyen-keyen itu loooohh *mo to the dus*. Dulu pas diangkatan gue jadi anak baru pun juga kayak gitu kok, ada yang gak terima sampe bikin status di Facebook *2 tahun lalu twitter belum booming banget di sekolah gue, hadooohh ampooonn #abaikan*. Ya pokoknya ngejelek-jelekin organisasi itu deh. Ih dulu sih gue juga sempet kesel, salah apaa  gue sama angkatan gue didatengin rombongan ginian tiba-tiba dengan marah-marah, tapi hari kedua dan seterusnya gue sadar, oh, mereka marah beralasan kok, emang kitanya aja yang ga disiplin, misalnya salah bikin papan meja, topi atau name tag gitu yang gak sesuai sama yang disuruh kakak seniornya.

Apalagi setelah masuk yang namanya OSIS, organisasi resmi nomer satu yang ada di tiap-tiap sekolah. Gue jadi ngerti apa maksud adanya organisasi itu, tugas p*m itu ngelatih mental kita, malu dong udah SMA mental masih cemen, dibentak dikit nangis, dibentak dikit ngadu, nah jadi gini nih kasusnya kaann.. Terus, jadi p*m itu emang lu kira gampang ? Gue sih emang ga pernah ngikut tes p*m apalagi jadi p*m, cuma sering merhatiin aja kalo mereka lagi latihan atau kalo lg denger-denger cerita temen-temen gue di p*m. Mereka itu juga latihan fisik yang lumayan berat, makanannya juga cewe-cewe centil bakal geuleuh liatnya, barisnya? ditengah lapangan tengah hari bolong pas matahari berasa diatas kepala persis, apalagi dulu tuh, jaman lapangan masih gradakan *apa pula itu bahasa* (lapangannya masih ancur aspalnya, red). Kalo lagi latian fisik push up masya Allah, rasanya kerikil-kerikil tajam masuk ke telapak tangan *udah bisa dibayangin ? masih bisa ngehina?*

Mereka juga ga bakalan nyakitin fisik kok kalo ngedoktrin kita, cuma ya emang kalimatnya kadang nyelekit, tapi bayangin deh, MOPD lo tuh hambar kalo gaada p*m tiba-tiba masuk ke kelas kalian. Gaada storynya, kayak gue doong, sampe sekarang masih excited kalo lagi ngomongin masa-masa didoktrin p*m. Yaa gitu deh, duh kepanjangan, padahal cuma mau nyeritain dua anak cantik yang sayangnya belum tau p*m yang sebenernya, tapi udah nge-judge aja seenaknya, di twitter lagehh.. Barusan gue baru liat twitternya, yang satu di protect ga tau dari kapan, yang satu ga di protect, tapi udah minta maaf didepan p*mnya langsung, good girl ! Lain kali jangan begitu lagi yaa !! Emosi boleh, tapi kalo buat nyebut-nyebut nama orang atau organisasi  di twitter atau fesbuk haduuhh mikir-mikir 1000x dulu kayaknya.

Ini bukannya postingan yang bersifat membela, cuma mau share aja p*m selama ini di mata saya kayak apa. Emang sih, kejadiannya kalo ga salah hari selasa lalu tapi namanya juga ketinggalan berita, jadi baru apdet sekarang deh..

2 komentar:

  1. "Tapi di sisi lain, gue juga bahagia, kalo gue lanjut lagi, belum tentu gue masih deket sama FE, mereka itu more than precious bestfriends deh.."

    you know nai, that's more than sweet words <3

    BalasHapus