Jumat, 25 Mei 2012

Trias, I'm in Loveeee... !!!

Huahaha, lagi-lagi gara-gara tadi sore abis nganterin Yuyun... Iya, emang gue norak, orang mah Eiffel gitu yang di I'm in Love-in.. Kalo gue mah, cukup Trias sajaa yang berbaik hati menjadi saksi terindah masa putih abu-abu gue...

Di Trias, perumahan pertama gue dimana gue memamerkan blazer OSIS kebesaran gue untuk pertama kalinya.... Disana juga, gue mendapatkan kejutan manis dari temen-temen X.2 pas ulang tahun gue yang ke 16...  Terus, disana juga menjadi saksi kesedihan gue yang teramat dalam karena melewati malam terakhir kebersamaan X.2... Oiya, pertama kalinya juga gue nyicipin spaghetti enaknya Shinta *plis kalo baca jangan ge-er :p*

Pokoknya banyakk banget deh kejadian-kejadian menarik disana, oiya, disana juga gue mengenal bakso yang klop banget kalo dicampurin sama nasi *biasanya gue paling ga suka kalo makan bakso pake nasi*. Ih kalo disebutin masih banyak deh, kalo lagi janjian sama X.2 main bulutangkis juga masih di daerah Trias. Ah, pokoknya tadi sore pas abis nge-drop Yuyun didepan rumahnya, gue hiruuuuppp udara sore di Trias. Hahaha lebay yah gue, tapi, I'm in love dehhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar