Sabtu, 19 Mei 2012

Bukannya nggak dinamis..

Huahaha, ngomonginnya kok dinamis sih gue? Fluida Dinamis maksudnya?? oh tidakkk, bukan itu maksudnya, ini hari libur, lupakan dulu sejenak urusan pelajaran muehehe, tapi urusan sekolah yang satu ini, apa masih bisa dilupain di hari libur yang wonderful ini?? :p

Kemarin rencananya mau latihan gitu deh, biasalah tugas kelas, seperti biasa entah ini hobi atau kutukan kalo janjian pasti telat mulu, mending telat terus paling ngga bersumbangsih lah *jiahh apa yah bahasanya kalo ikut menyumbangkan sesuatu, misalnya nyumbang pikiran lah, tenaga, atau nyumbang makanan gitu, misalnya !* iya bersumbangsih di dalam suatu kerja team gitu. Nah ini bahkan banyak yang ngga dateng padahal hari H nya itu Senin dan itupun sempet ketunda-tunda dari kapan tau.

Ya, gue tau lah, it's very loooooongggg weekend, banyak yang menghabiskan waktu bersama keluarga yaa ngerti lah gue, bahkan gue juga sering kok kayak gitu, tapi satu kelas itu kan isinya gak cuma 10 orang, 20 orang, tapi 35 ORANG, kalo yang dateng cuma sekitar 25 orang dan itupun gak terlalu maksimal kerjanya *udah keburu pulang duluan*, apa yang mau dihasilkan?

Intinya, hidup itu jangan selalu mengandalkan orang lah, ntar giliran orang yang diandalkan kerjanya gak maksimal, atau misalnya gagal *amit-amit* ntar malah berkoar-koar teriak-teriak ga jelas, introspeksi lah ! Kalo mau bagus, ayo kerjasama, ini kan tugas team !!

Bukannya gue nggak dinamis jadi orang, maunya teteepp aja sama temen kelas 10. Tapi kenapa saat gue *dan temen-temen yang lain juga pastinya* mencoba mendekatkan diri sama temen baru, menerima mereka dengan apa adanya *jiahh*, responnya kurang baik satu sama lain. Ya, ngga seharusnya men-judge orang seenaknya aja, gue juga lagi introspeksi nih, emang kadang gue suka males dateng latihan juga karena ngaretnya gila-gilaan atau ngga sekalinya dateng, yang dateng juga cuma sedikit.

Tapi sekarang, gue mau mengubah cara berpikir gue yang kamseupay ini

dari pola pikir "Kalo yang lain aja ga dateng, bisa cuek gitu aja sama tugas, masa gue ga bisa cuek juga"

menjadi "Sampe kapan lo cuek sama tugas? sampe guru-guru satu sekolah tau dan illfeel sama kelas kita? Paling ngga, ini kan kerja kelompok, ditugasinnya bareng-bareng, ya dikerjainnya juga harus bareng-bareng dong!"


Ayolahh teman-teman, buktiin kalo kita dinamis, kalo kita bisa karena bersama!! Ih geregetan ih...

Bekasi, 18 Mei 2012
*repost from diary*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar