Jumat, 25 Mei 2012

(Lagi)

Hmm.. entah berapa kali gue nulis beginian.. Ceritanya gini, tadi gue nganterin Yuyun pulang abis dari rumah Aul, di jalan, Yuyun cerita kalo tadi dia kan abis tugas gitu pas penerimaan siswa baru, dia lagi tugas sama Dewangga dan masuk ke kelas X.2 (sekarang XI IPA 2). Yuyun bilang, "Ah, dew, gue kangen sama X.2.. Balik lagi enak kali yaa..." Dewangga bilang, "iya Yun, tapi kalo kita balik lagi, kita nggak ber-36 lagi, tapi cuma ber-35..." Yuyun bilang lagi, "Ah, kita tetep ber-36 kok, dia (Key) emang jasadnya udah gaada, tapi jiwanya tetep sama kita..."

Reaksi gue pas denger ceritanya Yuyun itu, jleb, diem sejenak... Huaaa... Udah 4 bulan Key ga berada ditengah kita-kita... Terus udah hampir setahun gue dan temen-temen pisah dari X.2, time flies so fast yaa... Duh jadi sedih deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar