Rabu, 30 Mei 2012

Get Well Soon for Me... (& Dita too)

Bener-bener mengejutkan kalo inget tadi pai tuh, gue sama Dita masih sama-sama ceria, ngomongin kerudung anak sekolahan gitu di jalan, ngomentarin orang lewat dijalan, dll. Pas pelajaran PLH ada insiden gitu deh, kenang-kenangan kali ya buat yang terakhir kali. Awalnya sih biasa aja, lama-lama pas gue nunduk pas sharing, nahan nangis, udahannya kok badan gue berasa panas, gue suruh Anggie pegang pipi & tangan gue, pas dipegang ternyata tangan gue ga begitu dingin juga. Pas pelajaran Matematika, gue kuat-kuatin deh tuh, Fisika juga harus lah mau ngga mau, kan ulangan kesetimbangan benda tegar, jadi kita harus TEGAR !! Apapun yang terjadi halahh.. Pas istirahat kedua, gue kaget lah, si Dita tepar gitu, kok samaan sih? Akhirnya dia pulang, dan gue sengaja gak menawarkan diri untuk nganterin dia pulang karena kondisi badan gue juga ga oke tadi siang. Abis itu, mood gue maunya dieeemmm aja di kelas, tapi tetep aja cewe-cewe CLOSET mancing-mancing buat gue ga bisa diem -_-"

Nah, pas sampe rumah, baru deh tuh berasa banget akhirnya ketiduran, kalo ga dibangunin buat shalat Maghrib juga kayanya gue gaakan bangun sampe besok pagi, haha.. Abis bangun-bangun kayak orang pingsan *kayak lu pernah pingsan aja* mata gue berkunang-kunang, pusiiinnggg banget rasanya. Abis makan, gue diajakin ke dokter sama nyokap, si dokterpun melemparkan senyum dan ngomong, "penyakit semester ya? abis kamu kalo kesini pas lagi ulangan semesteran sih" Haiizzzhhh si ibu ini tau aja... Akhirnyaaa, dikasih obat-obat yang banyak dan guedeeeeeee bangeett. Pulang dari dokter, baru baca sms Dita, dia dirawat katanya, ga tau deh tuh dirawat dimana. Yaa, musim penyakit juga ternyata. Pokoknya, jaga kesehatan aja lah, gawat ini, senin mau UKK, kalo sampe tepar, wahhh...

2 komentar: