Kamis, 17 Mei 2012

Mau balik lagi !!!

Baca timeline-timeline anak ugb, katanya kelas 3 mau dipisah lagi kelasnya, yaa semoga aja balik ke kelas yang dulu. Ya, gue tau, ini bakalan susah banget dipersatuin lagi, tapi mendingan yang dulu kemana-mana deeehh..

Ngga tau apa yang gue rasain sekarang, jadi males kenal dunia luar, boro-boro deh, untuk sekedar tau urusan organisasi aja gue udah males banget cari tau, ngga kayak dulu, up to date banget. Gue ngeri gue jadi ansos (anti sosial) hih, jangan sampe yaa Allah *knock on wood*

Bahkan, gue belum nemuin titik kenyamanan gue di dunia siksa ini (baca: kelas), jam istirahat lebih milih keluar daripada di dalem terus. Not only one reason I did that, but some reasons!! Pulang sekolah juga banyakan nangisnya di kelas 2 ini, dulu mah, senang syelaalluuuu... Iya lah, tiap hari diajarin lagu baru ama bu *niiiittt* dan nyanyiin lagu ciptaan Sharah sama Diprat.

Sekarang, gue cuma ada di titik kenyamanan saat curhat time sepulang sekolah sama Dita, Nurul, Anggie (kadang yang lain juga ikut sih), nyetel lagu galau sepanjang masa, terus sama main congklak hehehe... Selebihnya? Dead style !!!

Kangen, kangen berattt... Yaa Allah, persatukanlah kami kembali, aaaamiiiiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar