Rabu, 17 Oktober 2012

zzzzz

*muncul dari tumpukan soal fisika*

Tadi tiba-tiba gue kepikiran ya, masalah status hahahaaa ngga banget, tapi ini harus diceritain disini, karena kalo gue nulis di diary kalo ketauan sama Dita bisa di ketawain abis-abisan gue sama dia -__-"

Sebenernya ini penting ga penting sih, ga menyangkut hajat hidup orang banyak juga  *halaahh apaan sih looo..* tapi gimana ya, hhh kadang ngeganjel aja gitu di hati.

Singkatnya aja, gue sama Sunshine, I'm not really want to have him. Yaa kalo ditanya mau sih mau aja cuma yaa nggak pengin banget banget banget memiliki sih haha.. Tapi disisi lain, berarti selamaaaaa ini, gue gaada someone else to love dong ? Sedangkan kalo boleh disebut, seperti 2N, 1D, dan 1A itu punya lho inceran dan mereka itu pasti dapet, haha, menuju dapet lebih tepatnya, tapi mungkin ujian mereka yang berbeda.

Dan gue sebagai orang yang cari aman melulu, sekalinya gue keluar dari safety zone jadi malah kayak orang kebakaran jenggot. Jadi wajar aja kalo selama ini hubungan gue sama siapa, siapa, siapa, dan siapa itu gak pernah ada yang seindah Carl dan Ellie, karena ya itu tadi haha gue lebih milih di safety zone.

Sedangkan mereka, selalu keluar dari safety zone, lirik sana lirik sini tau-tau jadi, seenggaknya kalo belum jadi, struggle mereka tuh keren abisssss sehingga paling ngga, tiap hari ada aja hal so sweet yang diceritain. Hhhh emangnya gue -,-.

Setiap orang menkmati hidupnya masing-masing dengan cara yang berbeda kali ya, kalo gue caranya kayak gini ya mau diapain juga gue tetep gini. Menurut gue, kebiasaan gue yang freak tiap harinya kalo ada sunshine, gue lakuin semua just for fun, emang lebih nyamannya kayak gini kan. Dia ngga tau gue gimana juga ya ngga kenapa-kenapa. Mau dia sama siapa kek, lagi disukain siapa kek ya biarin aja, bukan hak gue. Entahlah, orang nilainya kayak apa, tapiii terkadaaangg.. Aku ngeneeesss kalo dengerin cerita si DNA ituuuu kadang gue cerita, tapi gak fulfilled juga di hati, ya mau gimana lagi ya ngga..

Hhh syukurlah udah legaaa nulis ga penting disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar