Rabu, 17 Oktober 2012

Sharing Our Happiness :)))))

Hari ini seneeenggg bangeeetttt soalnya 6 JAM PELAJARAN KOSONG, syesuatu bangeett gak seehhh.. Yak walaupun tadi pagi sempet dagdigduugg karena jam 7 masi di parkiran nyari parkir, terus baru mau naro tas di bangku tiba-tiba guru MTK udah masuk dan langsung ulangan, sport jantung banget deh, mana yang ada bayangan cuma dua soal pula, sisanya, "aku-padamu-an" ke Dita hahahaha...

Abis itu Senbud lanjutin nyanyi-nyanyi lagi, terus istirahat dan sekarang freeeeeee fisika sama biologi gurunya gaadaa.. Yaudah gue mojok deh sama Nilla sembari *tsaahh sembari* nungguin Dita ngedit kartu nama tapi sekarang udah selesai sih, sambil nonton UP. Seruuuu banget, belum lama ini foto rumah balon terbang yang di UP itu jadi background twitter guee.. Aaa sweet banget cerita waktu ellie sama carl nya bersama, bahkan sampe ellie nya udah ga ada, carl nya tetep mau wujud-in impiannya bersama ellie...

Yaakk itu cuma terjadi di film, tapi really inspirate banjeeettt.. Oiya, kalo di kehidupan nyata ada yang lebih menyenangkan, akhirnyaaa Nurul-Aldo fotoo berdua setelah berliter-liter airmata yang telah dijatuhkan olehnya untuknya *haahh hiperbola* akhirnya, kemarin ada dua moment yang pasti gaakan pernah dilupain mereka seumur hidupnya *sotoy*

Tadaaa..
semakin mendekat *tsaahh
sama-sama ngerjain soal Zn

awalnya tak berwarna

sekarang berwarnaa

tuh kan care kaann :p

pre-wed haha

pose yang aku suka, maluw-maluwww
Terharuuu deh aku Nuy, gapapa deh walaupun sedetik sebelumnya kamu ngirim sms yang ngga-ngga ke sunshine *haha teteuupp.. Tapi aku seneeng, ini yang fosfor tunggu-tunggu, cepet jadi yaa.. Muehehe..

Oiya, kemarin itu juga ada photo session w/ @4_FOSFOR senaaangg komplit bangeett kompak pake jersey semua..

love of my life hihi

Baiklaahh segitu dulu tulisan saya di hari yang senggaangg ini..
hayoo siapa yang pake baju modusan :p
Bubyeehhh...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar