Kamis, 18 Oktober 2012

~Suratku ~

Teryataa selera musik gue itu jaduuull.. Abis ya gimana yaa, lagu dulu-dulu itu makna di tiap liriknya lebih ngena, yang nyanyi juga suaranya ga sembarangan haha. Pertama kali denger lagu ini versi Alika, itu juga karena baru re-install laptop setahun lalu terus diisi lagu ini deh. Pas didengerin,yaampun ini ngena bangett... Seperti kebiasaan dikelas, kalo ada lagu yang lagi disenengin pasti diputer terus lagunya. Begitu juga dengan gue -__-" Dan, waktu itu Sabtu pagi kapan tau, ayah gue denger liriknya kok kayak ga asing, malah nanya, "ini lagu dulu ya ?" dengan sotoynya gue menjawab "ngga, baru kali, yang nyanyi aja Alika." Mama gue bilang, "ini kan dulu yang nyanyi Hedi Yunus". Well, kebukti kan, selera musik gue ga jauh-jauh dari situ.

Dan, after a long long long time ago percakapan itu, gue baru buka youtube daan beneran ada, aseli jadul banggeettt.. Video clipnya aja katanya sekitar tahun 94-95-an. Yah, boro-boro ngerti arti dari lagu itu, lahir aja belooom. Ini dia versi jadulsnya :




Ini versi Alika-nya..


ini liriknya yang ngenaaaa..

Kekasih
Terbacakah tulisan hatiku
Saat langkah mulai tak sejalan

Suratku itu
Lukisan luka di hati
Jangan kau hempas
Meski tak ingin kau sentuh

Kutahu pasti
Hatimu tahu
Walau tak baca suratku

Kekasih..
Masih kuingat
Janji di suratmu
Mengapa kini
Kau ingkari janjimu

Suratku itu
Lukisan luka di hati
Jangan kau hempas
Mesti tak ingin kau sentuh

Kutahu pasti
Hatimu tahu
Walau tak baca suratku


haha, bagian yang di bold itu sering gue tulis di kertas atau buku coretan manapun yang ada didepan gue.. Kesannya gue kan puitis ya, tapi puitis-puitis jadul gimanaa gitu, iyalah, dulu kan pake surat kalo mau komunikasi apa-apa.. Sekarang, ya tau sendiri deh.. Udah ah mau belajar bikin Surat buat ulangan bahasa Indonesia besok hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar