Minggu, 14 Oktober 2012

Love of My Life !

FOSFOR, ternyataaa nama itu menentukan nasib ya hahaha.. Fosfor itu jauh lebih baik dari closet daann sekarang itu jauh lebih dari sekedar menyenangkan dikelas. Hhhh tadinya sih males nulis, tapi tiba-tiba aku tergoda dengan tweet photo nya Vina tadi siang. Oke, biarlah foto yang bercerita..
wif Katka

My only KECE :*

just 4 of us called PERI (h)

Mrs. Ratna b'day



you're my KECE :D
My GREATEST Doku drama GROUP 

Jump jump jump !!
Thanks for made my day sooo colorful, sadness, madness, happiness only I got from here, I love you guys..

*ketinggalan foto-foto yang di bedah kampus UI, belum minta ke Dea, padahal memorable banget tuh, kalo anak-anak cowo ga ngomel-ngomel nelpon suruh cepetan ke bis kuning, pasti kita dapet kloter terakhir, dan kalo mereka gak purik waktu di FIK pasti kita ga kemaleman pulangnya, care banget kaann.. Apalagi pak boss ngasi liat PR MTK karena tau kalo ngerjain sendiri pasti gaakan selesai malem itu. Bener-bener manis dehh.. Tapi ada manis, tentu saja ada manja, (lho, manis manja group maksud lo ?) Manjanya yaa kalo ada apa-apa harus mereka yang diturutin, contohnya pake Jersey buat foto kalender sekolah, cewenya ngalah deh, ada yang beli, ada yang minjem, demi keinginan mereka tuh.. Untung gue ga beli, haha :p

Ternyata, ini adalah jawaban dari doa dan pertanyaan kita pas kelas XI, "kenapa kita dipisah kelasnya?" "kapan kita kompaknya ?" daann jawabannya ya sekarang ini, walaupun telat, yang penting kompak kan. Better to late than never, right ?

Tetep kompak sampe kapanpun ya, aaamiinn.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar