Selasa, 23 Oktober 2012

Thankyouhhh FOSFOR !!

Setelah semaleman bersemedi di depan tv untuk belajar matematika ha ha, dan banyak gangguan karena di tv ada Dimas Anggara, di TL ada Sunshine, tulang belakang gue lagi ngilu, jadi ribeeedd mau duluin yang mana, akhirnya semalem selesai juga nyari soal MTK dan ngerjain LKS agamanya..

Terus tadi ituu, presentasi matemtika, aseli karena gue jarang presentasi sendiri kali ya, makanya gugup juga didepan, aaa aku maluuuuu, tapi untung FOSFOR baik banget sama eikeh buat bantuin ngitung. Duh jadi terharu...

Walaupun  aku suka ngomel-ngomel sendiri sama kalian, walaupun aku suka bori, walaupun aku uka nyuruh-nyuruh kalian hehe, tapi aku sayaaaaaaaangggg banget sama kalian, beneran deh.. Love you half to dath, FOSFOR :* Makasih banget yaa buat supportnyaa aaahh love youu love youuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar