Rabu, 01 Agustus 2012

The Wonderful Thing Called FRIENDS ❤

Tulisan ini yang beberapa tahun kemudian akan gue baca ulang dan pasti bakalan nangis bombay kalo inget ini.

Selama gue sekolah, Alhamdulillah gue selalu dapet temen-temen yang baik hati dan pengertian. Yaa wajar lah kalo ada berantem-berantemnya, beda pendapat, semaunya sendiri, dari tahun ke tahun ini sering kok gue temuin. Ayo flashback !

Dari TKA, gue udah sekelas sama Dita, Fany, Icha, siapa lagi yaa gue lupa. Tapi karena masih TKA yangsekolahnya masih ditungguin dan gak lebih dari 3 jam sekolahnya yaa gue ga terlalu inget sama masa-masa ini.

Di TKB, gue sekelas (lagi) sama Dita, Fany, Icha, Yoga gendut, siapa lagi gue lupa, pokoknya gue juga hafal sekelas sama Yoga gendut karena yaa ada insiden gitu deh sama Dita *ditoyor deh pasti gue*. Terus tangan gue juga pernah kejepit ayunan, temen-temen gue pada sweet banget deh nganterin gue ke ruang guru, "Bu, Aulia kena ayunan bu.. " (iya sampe kelas 2 SD gue dipanggil Aulia. Sekarang hh mana mau saya) Terus gue, Dita, Fany juga sering godain si Otong atau abang sayur. Haha nama aslinya pun gue ga tau, sampe sekarang kalo papasan sama dia selalu gue panggil abang sayur, kasian ya ? Abang sayur ini pernah jadian sama temen gue di kelas sebelah hehe, ga nyangka dulu gue kata-katain beberapa tahun kemudian dapet cewe cantik cuy haha.. Dan, karma pun datang, perasaan ga cuma gue yang ngata-ngatain dia, Dita sama Fany juga, tapi kenapa pas karnaval 17 Agustus-an gue pasangan sama dia ? Inget banget waktu itu pake baju adat Palembang. Buat adik-adik kecil, jangan suka ngatain temennya ya, nanti kena karma loh kayak saya haha.. 

Di SD kelas 1 s/d 3, gue sekelas (lagi) sama Dita, Fany, Icha, Yoga gendut, gue jadi inget deh waktu itu gue dajarin nulis huruf G sama Dita, tapi di pengajian deng. Gara-garanya gue ga bisa nulis huruf kapital G, untuk kata "Guru" dicontohinnya sama dita G, "Gajah" jadi gue nulisnya Gajah deh. Kita juga sering main gitu, gue sama Fany main di lotengnya Dita haha apatau ya, terus bikin surat rahasia persahabatan yang katanya sih 10 tahun lagi kita buka harus masih ada, kita selipin di pekarangan tetangganya Dita, terus adayang di kubur dibawah pohon kapuk, halaahh bapak-bapak kerja bakti nemu juga paling ngebuang itu kertas, 10 tahun berlalu ngga kita cari-cari lagi tuh kertasnya. Terus kita latihan nari Bole Chudiyan (baru googling ternyata tulisannya gini) tari india gitu deh, Gue, Dita, Fany, Yoga Gendut, Yoga P, sama Tio. Inget banget pas hari H nya didandanin pagi-pagi dirumah Fany hihihi. Tapi ya gitu deh kita juga sering berantem kok cuma ga mau dibahas deh :p. 

SD kelas 4 s/d 5, gue ga sekelas sama Dita, Fany. Tapi gue ketemu Lola, sekarang satu sekolah sama gue, kelasnya juga sebelahan sama kelas gue. Lola baik banget, nemenin gue curhat terus bayangin aja, rela banget jalan kaki dari sekolah gue ke daerah Bumi Lestari gara-gara dengerin curhatan yang gue aja lupa pernah nyeritain apa aja sama dia. Haha, pernah diajak nonton Dora the Explorer di rumahnya dia haha, anything we did together deh..

SD kelas 6 ya gitu deh, gue akrab banget sama Lia, Maulidda, Mardiah, Icha Bemo (sekarang disekolah populer dgn sebutan Icha Bude), dan Laras. Mau-mau sama Icha sering banget berantem,sampe kantong seragam n kancing nya Icha robek, tapi itu lucu bangeett kalo diinget. Terus gue juga pernah berantem hebatsama temen sebangku gue, Laras, gue lupa gara-gara apa, yang jelas pulang sekolah nyokap gue dapet telpon dari temen-temen gue mau pada minta maap sama gue karena perlaku yang tidak menyenangkan itu hahah.

SMP, gue pisah lah yaa sama mereka, ketemu lagi sama Lia, Lita (dulu kelas 4-5 SD kita sekelas), terus sama Zeina, si KM yang kasian banget dibully mulu sama gebetan gue sendiri *oke, lo boleh baca tapi jangan geer dulu, itu dulu ya :p* Dan akhirnya gue jadi illfeel, karena Lia, Lita, Zeina ini gak bersalah tapi selaalu aja kena masalah sama dia.

Lia baik, pengertian banget, suka ngebelain gue kalo gue di bully, cuma ini orang iseng juga, setia banget nganterin gue kemana-mana, nyomblangin gue sama si Papih sampe sebegitunya, si Papih juga pas gue ceritain tentang perjuangannya Lia deketin gue sama dia aja geleng-geleng kepala lho.. Niat banget, tapi kisah cinta SMPnya ya gitu deh tak berbalas, abis sukanya ga kira-kira, high class mulu yang dideketin hehe, tapi seleranya bagus deng... Sayangnya, pas kelas 8 dia pindah ke Pati ngurusin perusahaan neneknya disana. Jadi gue, Lita, sama Zeina bertigaan gitu aja deh, kadang ada Desy sama Rizka juga deng..

Lita baik juga, orangnya lucuuu... Dulu sih suka banget sama Vidi Aldiano, sekarang sukanya sama Korea-korea-an, ampoonn deh, rumahnya dijadiin basecamp kita kalo lagi ngerjain tugas kelompok. Zeina juga, ini orang sampe sekarang masih contact-contact-an sama gue tentang masalahnya itu yang bikin temen-temen gue salah pengertian sangkain gue lg pdkt sama anak ips lah, apalah, padahal gue cuma mau jadi penghubung antara zeina dengan anak ips ini. Yang paling banyak gue curhatin ya Zeina ini nih, orang yang sampe sekarang masih pro banget sama papih huahaha. Pulangnya dulu sering banget ngaret gara-gara curhat ngga penting itu. Aaahh too many memories, ngga bisa diceritain disini !!

Pas SMA, ada FE, Fergusson Family, garagara sensei ngasi nama ini ke Sharah satu kelompok jadi dinamain Fergusson semua, sampe dulu nama twitter pada ngalay jadi @naiiraFE @sharahFE @shintaaFE @saskiiFE @yuyunFE, etc. Tapi they're my love !!! Kita masih keep in touch sampe sekarang walaupun udah ga sekelas, nyiapin birthday surprise, ngumpul bikin new project, belajar bareng, ngerumpi, main uno, banyaaaakkk dehh.. Gue lupa hidup kalo udah sama mereka (lho?) .
Di kelas XI gue ketemu sama temen-temen OSIS gue, sama orang yang ga pernah asing dari hidup gue di SMA deh, ada Dita, Nurul, Yuyun, Aul, Dimas, Lina, Anggie, Havrisa, Indah, Nilla, dkk. Mereka juga baik bangetttt ngajarin gue buat dewasa hahah, suka dengerin cerita gue juga walaupun ujung-ujungnya gue lagi yang kena bully, hehe..

Aaaaahh jadi kangen mereka semua, you all very loved ! Buat yang gak disebut namanya, maaf ya.. Ini juga pegel nulisnya ga kelar-kelar hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar