Sabtu, 25 Agustus 2012

'Ketemu' Lagi..

Key, Kamis malam kemarin, gue 'ketemu' lo lagi di mimpi. Not as usual *cmiiw, kali ini wajah lo jelaaass banget di mimpi. Cuma aja, badan lo lebih berisi, pipi lo lebih chubby dari biasanya hehe. Di mimpi itu gue lagi berdiri di balkon kelas X.2, tiba-tiba lo dateng dengan jaket abu-abu-lo itu, di mimpi itu juga gue ngerasa kalo lo itu abis pergi jauuuhh banget (bukan meninggal), semacem pindahan terus balik lagi kesini. Gue yang kangen berat sama lo spontan dong pelukin lo (mungkin kebawa omongan nilla atau siapa gitu ya yang pas lagi mau ke makamnya Key ya. "kalo gue ketemu lagi sama Key rasanya pengen gue peluuukkk ga mau lepas lagi") Langsung deh didepan kelas itu gue histeris, "lo kemana ajaa, ga tau apa disini kita kangen banget sama lo.." Eh abis itu kebangun deh, gue lanjut tdur lagi, sayangnya lo udah 'pergi' dari mimpi gue..

Nah, semalem, gue kerumah Eyang gue, ada tante gue yang cerita kalo ibunya (setahun lalu meninggal), 'dateng' ke mimpinya, jelaaass banget. Dia beranggapan kalo dateng ke mimpi secara jelaaass banget itu katanya lagi 'ditengokin' deg, gue langsung inget mimpi gue yang semalemnya dong. Langsung gue senyum aja sambil ngomong dalem hati, "Yes, ditengok sama Key, selama ini kan Saski mulu yang sering mimpi, berarti dia sering ditengokin. Kali ini gueee..."

Pas perjalanan pulang dari rumah eyang gue, gue mikir, kok bisa-bisanya ya, dia itu gemuk. Ah, apa jangan-jangan disana memang dia udah bahagia banget, ada makanan yang banyaaakk dan enak-enak jadinya badannya lebih berisi. Semoga aja anggepan konyol gue itu ada benernya juga buat Key, Aaaamiinn...

Kangen banget, Key...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar