Kamis, 16 Agustus 2012

How Much Alhamdulillah I Say This Week…


Senin, bukber bareng BLASTER. Janjiannya sih jam 3, tapi karena gue mesti ke bank dulu jadi ngaret deh muehee sampe jam 5 juga. Alhamdulillah, makanan ke-handle. Big thanks for Sharah and fam buat ta’jil dan tempatnya. Disana terus nempat-nempatin ta’jil deh, ada donat (yey !), risol (2 macem, satu dari bu Aul satu dari Sharah), dan lontong isi. Yaampun, Alhamdulillah banget BLASTER kompak, gue pikir kekompakan itu udah gaada. Kita foto-foto, shalat maghrib berjamaah, makan bareng. Aaahh rasanya gue ga mau pulang.
Alhamdulillah-nya lagi, Saskia sama abang Dwi bersatu hehehe *ditoyor saski*. Mulai dari ke rumah Sharah bareng, saling tabrak mata, pake baju matching, terus pulang bareng, mana segala nganterin ayam bakar ke rumah Siti pula. Aaaa… Gemes sama si abang, bawa motornya lembut banget, ada polisi tidur pelaaaann banget lewatnya, biasanya kan main hantam aja, ya kan bang haha !!
Terus malemnya, pas gue twitteran buat ngeledekin mamsas, R sms !!! Jiahahaha, padahal belom lama gue stalkerin tuh orang, dia nanya yang ‘merujuk’ ke masa depan hahaha, jadi inget si Rangga pas dirumah Sharah, “Naira, pulangnya ke rumah aku yuk, kita ngomongin masa depan.” Haha abaikan, malah yang ngajak ngomongin masa depan malah si R yang satu lagi hahaha.  Alhamdulillah bangeeeet bangetan, walopun obrolan kita waku itu ada sedikit perbedaan pendapat, tapi berakhirnya indaaaaaaaaaahhhh bangett..

Selasa, begin mudik. Alhamdulillah lancaaaaaaarrr bangeett jalannya, biasanya nyampe sekitar 14 jam, ini cuma 10 jam. Yaa walopun ada insiden nyaris nabrak orang tapi Alhamdulillah sampe deh. Oiya, insiden nyaris nabrak orang itu didaerah Indramayu, seenaknya aja dia nyebrang naik motor langsung nikung ke kiri. Ngeselin kan ? Mana pas banget ngelewatin jalan bergelombang lagi, gue pikir udah kelindes itu orang, tapi Alhamdulillah orang itu selamat, mana bawa nenek-nenek lagi. Yaampun ga kebayang kalo insiden itu bener-bener  terjadi, grrrr… Terus makan malemnya Alhamdulillah enak bangeeeett di daerah Purwokerto, pelayanannya cepet banget, ayamnya ga amis, sambelnya pedes manis, toilet n mushola nya bersih, dan mendoannya enak bangeett sampe dibungkus buat dijalan.

Rabu, bangun tidur, ada sms dari R lagi, kayanya dari semalem deh smsnya, aaaaa. Tiap hari aja mas kayak gini aku bersediaaaa mueheheee. Sorenya, pade bude dateng, bawa coklat dari LA oleh-oleh dari sepupu gueee... Alhamdulillah, abis 3 bars haha..

Kamis, seharian main dirumah tante gue, ada anak kecilnya soalnya jadinya kita betah deh disitu. Dibeliin mainan seneeengg banget aahh gue demen banget ama anak kayak gini. Alhamdulillah menyenangkaann.. Pulangnya ke Telkomsel Center setting modem broadband lama gue yang udah setaun ga kepake hehe, thankyouuu Telkomsel ailopyupuuulll deh haha tar aja deh gue langganan provider itu kalo gue udah kerja hehe.

Jumat, ga tau, besok ada acara disini terus sepupu gue lagi pada otw kesini, kejebak maceeettt.. dah ah, byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar