Selasa, 07 Agustus 2012

Gila Kali..

Gila kali ada aja orang di dunia ini, yang masi hidup gaada rasa malu sama sekali. Kalo dengan kayak gitu aja lo masih mau ngulangin lagi, gue yakin bangetttt pasti ada hal-hal yang bikin lo mempermalukan orang lain. Emosi banget gilaaa pagi-pagi udah dapet kabar beginian, bikin bad morning dan yang jelas kalo pagi-pagi udah badmood, pasti kebawa sampe malem ini, lebih buruk lagi sampe besok-besok.

Iya kali lo bisa bilang gue ga punya hati, ga dewasa, pikiran masi kayak anak kecil seneng-seneng mulu, selalu ambil keputusan sendiri, sok banget lah apalah TERSERAH LO ! Tapi gini-gini gue masi punya perasaan dimana gue bisa tau mana pernyataan yang tulus, nyata, serius, mana pernyataan yang punya modus atau punya maksud lain. Hhhh tadinya sih gue udah ga terlalu mentingin ya, anggep aja udah lewat, tapi kalo udah beginiiii tauah jadi ilang seketika simpati gue.

Gue emang orang jahat, tapi lebih jahat lagi kalo gue ngebiarin diri gue begini terus. Yaa cuma mau ngingetin aja deh sama semua yang baca (sukur kalo ada yang baca), semua orang tuh punya hati ya, bahkan maling sekalipun juga. Seenggaknya menghargai dikit dengan cara diem aja bisa kali yaa. Daripada membuat hal-hal yang gaada nalarnya, terus bikin malu orang lain.

Udah ah ngeselin kalo mau nulis lagi. As usual, Laughing outside, Crying inside, yeaahhh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar