Senin, 06 Agustus 2012

:) :) :)

Saya paling tunggu moment pesantren kilat ini dari setahun lalu. Karena saya tahu kalau anda pasti muncul ke khalayak ramai, hehehe.. Rasanya baru kemarin anda melontarkan sederet pertanyaan mengenai istri Rasulullah  SAW, hari ini, anda menjawab beberapa pertanyaan dari kelas-kelas lain. Iya, entahlah sudah berapa kali hari ini hati saya dibuat "melting" oleh kelakuan anda. Mulai dari cara anda menjawab, sangat menerapkan sekali apa yang biasa anda ucapkan dimanapun, "Turuni ego, maklumi orang lain", ketika semua orang nyaris kecewa dengan jawaban anda, anda menanggapinya dengan santai, tetap dengan anda yang sederhana. Selalu sederhana, yang saya lihat.

Iya, di bulan ini saya memang banyak salah dengan anda, anda ingat tawaran anda beberapa hari lalu melalui pesan singkat ? Giliran saya yang tidak membalasnya, alasannya klise, sama dengan alasan anda ketika saya juga pernah menawarkan sesuatu ke anda. Bukan, bukan ingin balas dendam atau semacamnya. Ini hanya kebetulan belaka dan jika dihubung-hubungan, kelihatannya memang seperti demikian. Tapi saya cukup bangga melihat anda tadi siang. Anda tahu, beberapa kali orang-orang melihat saya tersenyum tidak seperti biasanya *ini kalimat hiperbola, abaikan*, dan lagi-lagi saya minta maaf karena nama anda tercemar karena ulah teman-teman saya -__-". Yang jelas, hari ini saya sangat senang karena bisa berlama-lama dalam satu ruangan bersama anda, juga teman-teman dekat kita.

Sayangnya, acara ini berlangsung hanya satu hari untuk kita, dan besok, kita berada di ruangan yang berbeda (lagi), dengan suasana yang berbeda pula. Pengharapan terakhir saya untuk bersama anda dalam satu ruangan pun selesai. Alhamdulillah terwujud, dan Insya Allah tahun depan, kita melaksanakan kebiasaan rutin dalam Ramadhan ini di tempat yang berbeda.

Terima kasih atas hari ini... Senang bisa mengenal anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar