Minggu, 13 Januari 2013

Some Hectic Days..

Aaaaa... Baru seminggu masuk udah 'ditodong' banyak tugas. Yang ngeselin itu yah tugas kelompok, udah didaulat aja jadi ketua kelompok ckckckck....

Terus presentasi fisika itu keren abiiiss, gak nyampe satu jam pelajaran udah kelaarr.. Kalo setahun lalu, tiga kali pertemuan baru kelar ckckck. Nyuruhnya juga dadakan, harusnya kelompoknya Dita dulu yang maju, berhubung sisa waktunya tinggal sejam dan materinya Dita terlalu banyak, akhirnya gue sama Wijay yang lagi benerin flash sambil duduk nyantai didepan disuruh maju duluan. Hahaha tapi udahannya legaaaa banget wkwkwk..

Setelah itu, kita juga ke ITB karena agenda tahunan program sekolah gue. Padahal malemnya gue masih ngerjain flash jam 11 dan bangunnya jam 4 itu badaaii sekali.. Di bis mana bisa tidur wkwkwk lagunya begituan semua haha, yang ada gue mewek pas perjalanan pulang haha gara-gara dengerin lagu doang *dasar tempe* *efek pms*. Pas paginya nunggu dulu tuh di KAO kayak biasa, terus as usual juga, Dita sama gue dateng duluan, iyalah urusan seneng-seneng mana mau ketinggalan. Di bis itu kayak reunian, gue di bis 2, kayak sekelas lagi sama X.2, ada anak-anak cowonya, ada Saski, Amel, Cici, Siti, Widi, Nisa, yang ada gue cekikikan mulu sebelum berangkat. Terus kita ke balai pertemuannya itb gitu dijelasin gimana cara masuk situ, dll. Ngeselinnya itu adalaahh, kita angkatan tertindas, 3 tahun duduknya dibelakang muluu kalo kunjugan universitas, dua tahun yang lalu wajar lah namanya juga adek kelas ngalah dulu, nah ini udah jadi golongan tua teteuupp aja duduknya dibelakang -___-" mana keliatan. Tapi overall keren banget tempatnyaa..

Terus ke museum geologi, itu juga agak bete soalnya kaki udah pegeelll dan kurang interest aja gitu, pikirannya udah di Cihampelas :p. Iyasih abis itu ke Cihampelas, terus gue, Dita, Oo mencar sendiri  wkwkwk, kita ke CiWalk nemenin Oo shalat hahaha sama ngiterin Skywalk nya dan ngeliatin barang lucu-lucu, *jauh-jauh cuma ke mall dowang hh*

Abis itu kita beli oleh-oleh, karena dititipi mama suruh beli moci tapi jangan beli di abang-abang, gue akhirnya beli di toko oleh-oleh ternama disana hahaha, pas nyampe kasir, karena gak ada bandrol dengan pedenya ngantri dan menyadari bahwa harga mocinya 5 kotak itu 35rb, woooww.. Oo aja sampe kaget kirain itu harga belanjaannya dia. Yaudah lah yaa, lagian kata Dita kalo mocinya harganya segitu enak kok, gede-gede isinya, iyasih lumayan berat.Tapi yagitu, pas mau turun dari bis gue di bully abis sama orang-orang satu bis sampe suara gue ilang akibat pembelaan hahaha.. Besoknya nama gue tenar satu deretan kelas dengan nama miss moci haha bagoooossshh banget kalo berita ga bagus cepet banget nyebar hahahha..

Besoknya teteuup lah sekolah, walaupun hujan gede rasanya ga rela aja gitu menorehkan tulisan S atau I dibuku absensi kelas hahaha, capenya mah berasa banget tapi kalo ga gitu gue gabakal maju fisika lebih awal , wkwk. Dan gara-gara ujan-ujanan di Cihampelas kemarin sepertinya Oo jadi sakit hhh.. Dan karena itu saya jadi berasa wanita super hahaha *bukaaann, bukan yang kelebihan gonosom bukaaann*.

Oh iya, gue juga daftar PMDK di salah satu institut negeri di Jawa Barat, iya sih yang D3 nya, cuma agak desperate tapi yakin aja lah Insya Allah dapet kalo baiknya begitu. Hectic banget dua hari nyiapin keperluan ini itu tapi Alhamdulillah udah lengkap sih dan mudah-mudahan saat ini formulir gue udah nyampe disana Aaamiinn..

Segitu dulu yaa hectic-hectic-annya semoga minggu ini tugasnya gak banyak kayak minggu kemarin, Aaamiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar