Senin, 28 Januari 2013

SENSI-NESS

Ratu dari segala ratu sensi, lebih dari sensi karena status.. Tapi sensi karena orang-orang sok tau tentang sekolah... Such as...

Orang: " sekolahnya kebakaran ya?"
Gue: "iya:
Orang: "mau sekolah dimana wong sekolahnya kebakar.. hahaha"
Gue: "ya di sekolah lah.."
Orang: "hahaha belajar dimananya?"
Gue: "ya dikelas lah wong ga kenapa-napa"
Orang: "kan kebakaran.."
Gue: (bukannya sombong) "kan Alhamdulillah kelas ga kena, cuma kantin aja yang parah"
Orang: *kitjep*

Ada lagi si Nilla yang ngalamin.. Jadi temennya Nilla lagi ulangtahun dan janjian sama temen yang satunya..
Temen: "Nil, kapan datengnya?"
Nel: "Nanti aja jam 1-an gue masih di sekolah"
Temen: "Ngapain urusin sekolah, udah kebakar gitu kok.."
Nel: "Yaudah deh gue ga jadi dateng.."

Terus si Dita juga ngestalk orang di FB, bahkan ada yang duga kalo nanti kita UN numpang, hellooo, don't be expect too much, sok tauuuuu bangeett..

Dan ada lagi artis tweet sehari yang ngeledekin sekolah gue. Sumpah itu ga lucu, dengan mengganti hashtag menjadi #congratulationsugb beserta sumpah serapah yang kalo misalnya kejadiannya dibalik ke dia gue yakin dia ga terima, tapi sih sekarang udah gak gitu lagi.. Udah minta maaf.

Banyak orang yang niatnya simpati tapi malah kesannya kayak ngeledek, nyumpahin, iri kali yaa.. Tapi gue tetep bangga sama sekolah gue yang belum tentu kalo sekolah lain yang kejadian kayak gini akan ngelakuin yang sama kayak kerja bakti tadi di sekolah gue yang kompaakk banget...

Tapi makasihh banget buat simpati temen-temen SD, SMP yang ngucapin dukacita beserta doa-doanya.. Semoga Allah membalas kebaikan kalian..

note: Ini masih dalam hari berkabung, tolong apapun yang di update sama saya dan teman-teman saya yang menyangkut tentang musibah kemarin jangan dibuat bercanda.. Nggak lucu, sumpah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar