Minggu, 13 Januari 2013

Setahun :(

Besok, 14 Januari 2013, setahun kepergiannya Key... Kayanya ingatan ini permanen deh seumur hidup, masih jelaaaaass banget di ingatan gue semua rentetan peristiwanya, iyasih, cuma rentetan dari pas sebelum sampe sesudah denger kabar meninggalnya Key.

Sabtu, 14 Januari 2012, gue bangun siangan jam 8an hehe, sebenernya hari itu hari pertama gue bimbel, tapi karena bimbelnya masih jam setengah 3an yaudah mandinya pas mau shalat dzuhur aja. Abis itu gue buka komputer tuh youtube-an karena internet gue masih trial sebulan jadi cepeeeettt banget loadingnya, yang gue setel itu Raisa- Apaah Arti Menunggu *wahaha gak penting banget* *salah fokus* terus sekitar jam 12an lah telpon rumah bunyi, dan padahal itu jaraknya dekeeeet banget dari komputer, tapi hati gue gak tergerak buat ngangkat, akhirnya ayah yang ngangkat telepon, ga taunya dari Yuyun.

Y: "Nai, Yaa Allah Nai, Key udah meninggal..."
N: "Ah yang bener ah ? Jangan bercanda Yun.."
Y: "Ih serius, cepetan kesini tuh Blaster udah pada ngumpul, FE sama anak osis juga, rumahnya deket rumah bu haji."
N: "Iyaiya, gue kesana." *langsung nyamber handuk, ngga shalat dulu*

Pas lagi ngambil hp, baru deh ada 7 new messages, parah ya gue, Key, isinya tentang berita kepergian lo semua, gue berangkat, entah pikiran gue apa pas otw kerumah lo, gue gak pernah tau rumah lo dimana, tapi lo sering cerita kalo rumah lo dideket alfamart yang itu. Gue pikir ini bercanda tapi gak mungkin juga lah orang sampe bercanda sedemikian teganya, dan ternyata, bener di belokan jalan raya itu berkibar udah bendera kuningnya, di gang rumah lo, udah penuh sama anak-anak ugb yang udah gak asing lagi muka-mukanya. Ini beneran !

Gue ketemu FE, matanya udah pada sembab abis nangis, mereka abis ngeliat jenazahnya Key, dan gue dateng pas dia baru dikafanin, hmmmhh sediiiiiihhhh gabisa liat lo terakhir kali, terus ngeliat juga temen-temen OSIS yang lain, gue sempet ngobrol-ngobrol juga sama mereka kok bisaaa gitu lo pergi secepat itu, padahal kemarin, gue masih nyapa lo yang lagi bengong di parkiran. Gue juga ikut ke pemakaman yang gak jauh dari rumah gue, gak nyangka, orang yang baru gue kenal setahun ini, orang yang selalu nanyain pr tiap malem, cepet banget perginya.

Well now, I miss the way you called my name "Naeeee"
I miss to get angry because of your nosy.
And I miss all about you..
Nggak cuma gue tapi Blaster juga, snaptu juga pasti begitu, semua yang kenal sama lo juga kangen sama lo.

Oh iya, tanggal 24 Desember kemarin, tanggal yang seharusnya menandakan umur lo jadi 17 tahun itu, BLASTER ke makam lo, ada nyokap lo juga Key, sama adek lo... Kita ngirim doa buat lo, maaf kalau sebagian besar dari kita nangis, maaf kalau diantara bacaan-bacaan yang kami kirimkan terdengar lirih, maaf kalo yang dateng cuma segitu... Tapi kita pengin ngucapin langsung ke lo, happy sweet 17th birthday, Key.. Kalo kata Arief, lo disana saat itu lagi bikin KTP hehe.. Ahh, we miss you, Key..

~Al Fatihah sent~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar