Selasa, 01 Januari 2013

2013's Resolutions

Ngga terasa, 2012 baru saja berakhir, well, banyak banget yang udah dilewatin di 2012 ini, suka, duka semuanyaaa ada. Kehilangan orang terdekat di awal tahun which is kita abis jalan-jalan bareng dua hari sebelumnya sama dia, terus makin solid sama CLOSET yang sekarang udah jadi FOSFOR, di tahun ini juga, umur gue 17 dan itu berartiii di 2013 udah 18 tahun ajeehh waaa aku tuaaaaaa.. Dan makasih Yaa Allah, resolusi tahun 2012 tercapai semua :)

Resolusi tahun ini adalah :

-Lulus UN dan lolos SNMPTN (Yaa Allah, I need your miracle *natap nilai rapot, natap pesaing dari dunia luar sekolah*)
-Kuliah S1 2013 ini, harus masuk PTN kalo bisa ya gak jauh-jauh dari sini
-Lolos di fakultas impiaaaan
-Dilancarkan semua urusan, rezeki lancar, ibadah lancar, sunnahnya lancaar
-Semuanya panjang umur, sehat, selalu berada dalam lindungan Allah.
-Makin kompak sama FE, FOSFOR, dan BLASTER juga

Tahun ini gak ada resolusi buat gadget dan pacar baru *tsaaahh iyalaah gadget gue dimana-mana, mau BB ada Saski, Audrey, Sharah, Shinta, Amel, bahkan sekarang chairmate pun make *siap-siapin password haha* kalo pas dirumah ada Rieka juga, mau Android keren ada bu Aul , Dona, Oo, gue berasa memiliki hahaha.. Laptop pun ada, kalo mau megang yang kerenan hampir semua penduduk kelas punya kan, tinggal pinjem aja. Kalo pacar baru, tidaak untuk tahun ini karena gue memilih soal-soal try out di awal tahun ini dan tugas kampus akhir tahun nanti menjadi pacar-pacar gue *sok banget*

Yak, begitulah harapan-harapan saya di tahun ini, semoga aja di tahun ini juga dijauhkan dari bencana, aman, tenteram, dan damai. Hihi..

New year, new spirit !
Happy New Year !!

1 komentar: