Senin, 09 April 2012

I'm 17 !

Woaahh telat sih nulisnya, udah lama banget ga posting ke blog, sebenernya ultahnya udah 2 minggu yang lalu, tapi berhubung sibuk *halah* jadinya baru di update sekarang deh.. Gapapa lah.. I'm 17, cieee..

Yak, berawal dari hari Sabtu (24/3) gue dan keluarga + bude & sepupu gue ke Soetta, bolos bimbel dulu saking udah lamanya ga ngeliat bandara (hahahah iya gue norak -___-")  tapi jemput bude & sepupu gue dulu di deket MM, terus ke Depok dulu deh silaturahmi hahaha.. Abis Maghrib baru ke bandara jemput pade yang baru pulang umroh, nunggu lamaaaaa banget di terminal kedatangan, padahal landing nya udah dari jam 9 malem, tapi ngambil bagasinya itu lhooo ngantriiii banget. Jam setengah 12 malem baru deh kita ke Mampang duduk-duduk dulu. Jengjeng... Udah jam 12 malem ternyata pas baru buka pintu..

Paginya (25/3) gue bangun, mandi, dan ke rumah Dita, ada kerja kelompok gitu deh.. Gak mau keterlambatan gue jadi alesan kayak setahun yang lalu, maka gue berangkat lebih pagi. Ternyata dirumah Dita emang belum ada orang, nungguiinn aja, gak lama gue jemput Havrisa, terus rombongan Anggie, Yuyun, Nurul, Indah, Lina dan Aul Haslinda pun dateng. Yaudah, disana agak gaje gitu deehh *uuppss.. soalnya niatnya mau belajar flashmob sama latihan senam kok malah jadi pada online lah, webcam lah, ngerumpi lah.. Padahal gue udah prepare bawa buku les tuh, maksudnya biar sekalian gitu abis kerja kelompok terus capcus ke tempat les gitu..

Ternyata gue ngerasa ga enak buat pamit, Dita-nya aja yang tuan rumah nggak les, masa gue berangkat sendiri? Terus di rumah Dita di sediain sop daging, ayam bakar, buah-buahan, wihh rasanya kayak lagi di resepsi pernikahan deh huahaha.. Pulangnya sekitar jam 3an gitu deh, gue nganterin sampe pintu gerbang perumahan gue, abis itu gue pulang ke rumah, buka facebook, twitter, balesin satu-satu ucapan selamat ultah. Gak nyangkanya, si Dita nyamperin ke rumah gue dengan alasan minta anterin ke rumah Siti. Pas gue keluar.. Jengjenggg inilah yang terjadi..



Sorry agak burem, hahaha.. Ternyata pas buka pager rumah, gue disiramin tepung sama telur ! Yakk bau adonan kue tepatnya.. Terus dikasih kue blackforest juga sama merekaa.. *walaupun udah tau tempat belinya dan harganya* tapi gapapa.. really my sweet 17..

Hmm.. Things to do di umur yang ke 17 ini :
- Fokus belajar
- Punya pacar (?)
- deket sama FE, closet, dan blaster

Okee gitu aja dulu deh postingannya.. Nanti di lanjut lagi, bubyeee...

Maaf, nggak penting sebenernya, but, I'm 17 now !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar