Senin, 30 April 2012

I'm nothing without...



Ngga tau kenapa gue lagi sedih terus akhir-akhir ini, apa gue kurang bersyukur ya? Padahal kalo dipikir, kehidupan gue Alhamdulillah baik-baik aja, keluarga gue baik-baik aja, temen-temen gue juga baik-baik aja sama gue, kehidupan sekolah gue overall baik-baik aja.. Alhamdulillah makasih Yaa Allah. Ngga tau tapi kenapa bawaannya sedih terus, padahal tiap pagi pas masuk kelas, muka gue masih bisa cengangas-cengenges haha, siangnya juga gapapa berperilaku ngga jelas mengitari ruang kelas *it's my ritual*, nah, ketika sore datang menjelang malam, baru deh gue sedih.

Hmm apa ya? Susah dijelasin rasanya, yang jelas perasaan sepi menjalar ke seluruh anggota tubuh, tapi kenapa? Gue sendiri juga ngga tau. Ikhlaskan seseorang untuk orang lain? Ah, gue ngga ngerasa 'memiliki' seseorang itu. Membuka hati untuk orang lain? Ah, dalam keadaan angkuh, hati gue sih bilang ngga perlu, untuk apa? Gue masih punya orang-orang baik disekitar gue, sedangkan untuk membuka perasaan, tentu perlu berpikir ulang. Buat apa sih? Capek-capek buang-buang waktu buat mikirin, hubungin, perhatiin seseorang. Sedangkan buat diri sendiri aja kadang nggak kepikiran karena udah capek sama aktivitas sehari-hari.

Mungkin ini hal yang wajar dirasakan oleh semua cewek seumuran gue. Tapi kalo begini terus minimal seminggu sekali juga bete kaleeeee..Yah terus gue harus gimana? Ngga gemuk-gemuk ini badan kalo gue kepikiran beginian terus... Hahh ya udahlah, inget Allah aja..

Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram (13:28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar