Kamis, 22 Maret 2012

Kam-seu-pay

Iya, gue noraaaakk banget, baru pertama kali beli keripik maicih, aduh hari gini plis deh... Ceritanya gini, gue sama Dita abis menjalankan puasa Senin-Kamis di hari Senin kemarin, terus, abis pulang ngumpul dari rumah aul sekalian mau balikin kaset film ke tempat penyewaan, pulangnya sengaja lewat PC haha.. Mau beli goodtea di daerah sana. Di jalan ngeliat mobil maicih, karena si Dita penggemar keripik begituan dan karena gue juga kepo pengen tau rasa maicih itu kayak apa, jadilah kita beli itu keripik.

Disini terdapat percakapan memalukan antara gue (G) Dita (D) dan sellernya (S)
S: Beli yang level berapa?
D: hm beli dua
N: hah? oh iya level dua *hahaah how ashame I am*
S: yah, level dua gaada..
D: beli dua maksudnya, bukan level dua

Yaaakk disini keliatan banget gue ga ngerti apa-apa tentang maicih dan karena Dita yang ngomong rasanya dia mau tarik gas dan melesat jauh dari tempat itu huahaha, btw, nyempil dikit ahh fotonya :p


Sorry bad pict haha, oiya postingan ini dibuat setelah semingguan lewat gue beli ginian.. Katanya Dita pas baru beli aja malemnya udah abis. Ih levelnya lebih tinggi dari gue. Gue aja makan satu keping *halah* udah megap-megap.. Ah Kamseupay nih gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar