Kamis, 26 April 2012

Tau ngga ini siapa?

Hahahah, ini Dita, kenapa yaa gue posting tentang dia? Karena, dia itu saksi hidup gue dari jaman TKA (sebelum TK) sampe sekarang. Yaa walaupun SMP ga bareng, pas SMA ketemu lagi, dan kelas XI ini sekelas pula sama dia -__-"

Gimana postur tubuhnya? Kalo kata gue kayak BULU ! Iya, bulu kemoceng gitu deh. Enteng banget kalo dibonceng naik motor, gak berasa kalo dia naik (kecuali kalo dia bawa ransel segede gaban +laptop). Pas nyewa sepeda di kota tua juga dia enteng dibonceng, kayak gue lagi naik sepeda sendirian aja gitu saking gak berasanya, patut di rekomendasiin nih untuk para turis, jadi guide jadi-jadian gitu, lumayan nih anak ga nyusahin, makan ga pernah abis, naik sepeda gaada bebannya, ga bawel pula haha.

Huahaha selain itu, dia juga temen curhat gue satu-satunya (sebenernya gue kalo curhat dimana-mana, tapi dia yang paling apdet tau tentang kejadian penting gak penting dalam hidup gue).Entah kupingnya dia selalu panas atau apalah kalo gue cerita tentang kegalauan haha dan entah beberapa kali dia menghela nafas karena gemes ngeliat gue jomblo melulu *hahh teruuss? salah gue? salah keluarga gue? :p *

Nah, karena gemesnya dia itu, terkadang dia meluncurkan aksi ter-seram-nya. Haduuh banyak deh yang udah dia lakuin buat kisah cinta-cintaan gue dari pas sama si ini, si itu, si ono hahahah. Dan dia termasuk cewek beruntung se-closet haha atau se-ugb lah karena kalo dia suka sama orang, tinggal nyebut! Besoknya dateng deh tuh orang yang diminta hahahah, enak yah jadi dia? Haha, tapi dia termasuk orang setia lohh, gue kagum, selalu gue contoh sikapnya tapi kalo gue nyebut nama orang yang gue suka ga pernah nongol, hahaha.

Pokoknya Dita itu baikk banget huahaha salah satu orang terpenting dalam hidup gue *halah* tanpa dia gue galau sendirian hahaha, tiap galau gue bagi ke dia *makanya doain gue biar seneng mulu, ntar gue bagi deh senengnya :p*. Thanks for being my friend Ditaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar