Kamis, 26 April 2012

Key..

Hari ini, kurang lebih tepat 100 hari lalu lo pergi, pergi dalam keadaan yang nggak diduga-duga. Cepet banget deh lo pergi, dua hari sebelumnya, kita pergi ke UI sama Ragunan bareng-bareng, lo juga masih sempet foto sama BLASTER. Key, lo tau ngga sekarang BLASTER kayak apa? Sepi ngga ada lo. Ngga ada yang ngajakin main badminton di Sabtu pagi lagi, ngga ada yang ngompakin "ayo, jadi liburan ga?"

Oh iya Key, lo tau ngga, anak cowo BLASTER sekarang pada kece loh punya twitter semua hehe *ngga penting*. Sekarang lo lagi ngapain yah disana? Kadang gue kangen sama sms-sms ngga jelas lo yang lo kirimin lewat dari jam 10 malem, I didn't mean to don't read ur message, gue baca kok, gue suka senyum-senyum sendiri walaupun kalo dikelas dulu gue suka ngomelin lo kalo ngirimin sms begituan, hehe maaf Key ngga bermaksud, tapi lo cowo tersabar sih kalo gue marahin. Gue juga kangen ngeliat lo makan bekal lo, tupperware kita samaan soalnya hehe..

Key... Key.. Key... Malem ini gue kaaangeeeeeennnn banget sama lo.. Kangen sama keusilan lo yang suka narik-narik tas gue pas pulang sekolah, kangen alat tulis gue diumpetin sama lo, kangen sama sms lo, kangen sama chat lo, semuaaaanyaa deh, BLASTER juga kangen. Gue ngerasa, kalo lo itu masih ada dan semua ini cuma mimpi, ya kan? Walau demikian, gue ikhlas sekalipun terkadang gue masih nggak percaya.

Dan 100 hari ini, lo udah meyakinkan kita kalo lo udah bener-bener pergi. Selamat Jalan ya, Key.. Kita disini selalu kangen sama lo, dan ngga akan ngelupain lo, karena lo, salah satu bagian berharga dalam hidup kami.. We miss you, Key...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar