Sabtu, 03 Maret 2012

Mungkin Salah Nama ?

Closet, apa yang kita pikirkan kalau mendengar kata closet? Sebagian besar orang pasti ada yang bilang itu adalah tempat pembuangan kotoran, sebagiannya lagi ada yang bilang closet itu nama lain dari lemari, bahkan kalau diterjemahin lewat google translate, dalam verb-nya closet artinya mengunci.

Nama kelas gue Closet, Class of Science Three, nama itu udah terpampang di jaket kelas, pot di depan kelas, serta perabotan kelas lainnya. Tapi, gue ngerasa kurang nyaman aja disini, bayangin, nyaris satu tahun gue di kelas ini, gue belum bisa nemuin titik kenyamanan gue di kelas ini. Gue pikir, cuma gue aja yang ngerasain ini, sempet takut juga, ternyata setelah dilakukan berbagai sharing, temen-temen gue juga ngerasain yang sama huhh lega tapi sedih juga, kenapa yaa bisa begini?

Awalnya, kami sepakat kasih nama kelas baru kami dengan nama Closet, ngga ada maksud apa-apa sih, tapi simple aja gitu loh kedengerannya. Begitupun pas pembuatan jaket, kami sepakat juga untuk mencantumkan nama closet dibelakang jaket. Tapiii, makin kesini kok malah makin susah yaa buat disatuin, baik dalam pemikiran kitanya, sampe ke masalah kelasnya.

Banyak masalah yang bikin ruwet aja selain masalah pelajaran, sekarang duduk di rolling, temen sebangku juga ikut di rolling, hellooooo!!! Kebijakan apalagi ini? Well, gue setuju sih jadi kan hidup kita makin dinamis seperti fluida dinamis *haiiizhh*. Bisa hidup lebih mandiri tanpa mengandalkan temen sebangku, bisa lebih dekat dengan orang yang tadinya jauh sama kita, meminimalisir perselisihan juga, soalnya kalo berantem tau-tau duduk sebangku kan gak enak juga. Tapi gak enaknya, kita tiap pulang sekolah jadi ribedddd banget, selain piket, juga harus ngocok tempat duduk lewat semacam kocokan arisan yang biasa kita sebut 'kocokan maut' haha soalnya nentuin banget nih hidup mati kita dihari selanjutnya, entah duduk sendirian, entah duduk didepan, dan sebagainya wahahah...

Bukan cuma itu, ada juga masalah internal yang emang gabisa dijelasin disini, wajar lah tiap kelas punya masalah sendiri. Yang membedakan adalah, titik temu yang udah ketemu atau belumnya, hehehe.. Rencananya mau ngubah nama jadi Close, bukan menutup, tapi close itu artinya dekat, melekat, akrab (coba di check di google translate Ing-Idn). Semoga maksud dari kalimat tersebut sesuai dengan apa yang kita hadapi di hari selanjutnya, amiiinn... Tapi, ini belum diresmikan dan baru sebagian anak yang tau, semoga dapat cepat terealisasikan, amiiinnn...

Still try to love you, CLOSE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar