Selasa, 17 Mei 2011

Pelangi..

Gambar apa itu? Itu pelangi, kalo diliat secara seksama.. Maklum aja gak jelas, itu pake kamera handphone.. Sebenernya udah gue foto di camdig gue, tapi memory card camdig gue kena virus, jadi datanya ilang semua deeh..

Foto ini gue ambil di daerah Lembang, Bandung.. Tepatnya diatas jalanan berbukit.. Ini habis hujan lhoo.. Tuhkan, terlihat di kaca mobil bekas hujan.. Tapi, begitu naik ke puncak perbukitan, gue liat sendiri dimana cahaya pelangi itu dibiaskan. Di tempat yang paling bawah dari bukit, agak terpencil..

Nah, disitulah filosofi sederhana yang langsung gue simpulkan adalah...
"Setelah hujan deras, pasti ada pelangi muncul.., yaa.. abis sedih karena masalah bertubi-tubi, pasti nanti ada kebahagiaan"

Emang sih, pas dijalan itu hujannya serem banget, padahal siangnya mah fine-fine aja ga ada tanda mau hujan... Tapi ko semakin naik ke puncak, semakin keliatan mau hujan yah.. Wahh, tapi enaknya pas di puncak perbukitan, hujannya langsung reda dan dikasih pemandangan indah kayak gini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar