Minggu, 29 Mei 2011

Ke Rumah Babe..

Dibacanya jangan 'beib' yah judul diatas.. A la Indonesia aja bacanyaa.. Salah baca salah arti lhoo..

Jadi waktu kemarin, Sabtu Sore, gue kan pulang OSIS, tumben sekali sampe rumah jam setengah 4.. Gue udah di sms dan di telpon oleh FIRST LADY IN THE CLASS, suruh buruan dateng ke sekolah buat ngumpul..

Tapi mengingat saya belum makan siang pakai nasi, karena takut sakit soalnya nanti pasti pulang malem, akhirnya gue makan dulu.. Dan makin di telpon aja tuh gue sama yuyun..

Akhirnya saya melesat dengan sekejap ke rumah Yuyun.. Sampe sana kita udah ditinggal katanya.. Yaudah, kata Yuyun mereka suruh tunggu di Kebayoran, pas udah sampe sana ko ga ada orang? Ternyata si Bapak dan Ibu KM menjemput saya dan Yuyun.. Waah suatu kehormatan! *walau agak sedikit terkejut*

Pas di jalan, motor si bapak KM itu melesat dengan cepat sekali, padahal SADAR GAK SEEH DIA ITU LAGI BAWA SIAPA? Hehehe, tapi tetap membuat tampang gue dan Yuyun jadi mupeng :P

Jadilah gue di jalan berkhayal, seinget gue, terakhir gue diboncengin cowok naik motor tuh setahun yang lalu, wahaha.. Iya untung aja cowok tersebut bawa motornya dengan penuh perasaan.. *AWW, SUDAH CUKUP!!!* Dan selebihnya, saya hanya dibonceng sama bokap, tukang ojek, dan sepupu gue aja.. Kasian T.T

Back to otw rumah babe.. Sampe pintu gerbang perumahannya babe, kita bertemu dengan bapak Julio, ibu Audrey, mas Adam (Dana), abang Dwi, mas Unggul dan Arief.. Trus kita bertanya-tanya, "Tunggu siapa lagi? Bukannya cuma Naira sama Yuyun aja yang telat?"

Ternyata yang ditunggu itu si Rangga, dia kesasar sampe ke stasiun Bekasi.. Ckckck, bener-bener deh.. Terus pas dijalan nyari rumahnya babe, para pria-pria yang (saya tidak tahu apakah mereka lupa atau bener-bener gak tau jalan) bolak-balik belok ke gang orang, sampe mas Unggul keterusan.. Hahha..

Sampe rumah babe ternyata udah banyak yang dateng! Sharah, Shinta, Dona, Nisa, Upick, Nilla, Dea, bu haji Lheechang, Bella, Aul, Dewangga, Dimas, dan Key. Iya, gue lupa jelasin dari awal, maksud kedatangan kita kerumah babe adalah nengokin anak keduanya babe yang baru lahir, namanya Zizi.. Lucu sekaliii.. Fotonya ada di grup blaster..

Sampe sana kita kayak arisan gitu, ngerumpi masing-masing, foto-foto, padahal Zizi nya lagi tidur.. Trus gak lama adzan Maghrib, si Nilla, Dea, Upick, dan bu Haji Lheechang pamit undur diri.. Yasudah kita shalat Maghrib dirumah babe, (yang cewek) kalo yang cowok ke masjid, dan yang non, jalan-jalan keliling perumahan..

Ada kejadian lucu, Sharah mendapat fans baru bernama Rafi, anak pertamanya babe.. Masa yah, pas kita lagi ambil wudhu, Sharah difoto dari belakang lho sama Rafi, hehehe..

Abis shalat maghrib kita ngobrol-ngobrol lagi, sambil nungguin anak cowok pulang dari masjid, terus kita pulang deh..

Segitu aja sih ceritanya, sorry no photo.. Byebye :*..

2 komentar: