Jumat, 06 Mei 2011

Love you, X2.. Mmmmmuahahah..

Tadi adaa sedikit masalah di kelas.. Tapi ya udah di selesaiin sih.. Sebenernya masalah itu bisa dibilang kecil sih, tapi kalo dibiarin lama-lama ya gondok lah! Tapi semuanya sekarang udah CLEAR!

Tadi gue nangis di kelas!

Ya, ga cuma gue yang nangis, tapi ada lah beberapa cewe yang nangis juga.. Kalo cowo cuma cengengesan, yang tampangnya serius cuma Julio doang, hahaha..

Gue nangis karena, Ya Allah, udah beredar rumor kalo kelas 2 nanti kita dipisah kok ya masih sempet-sempetnya anak X2 debat kayak gini.. Tapi gapapa sih, semua jadi clear dan baik seperti sediakala..

Hal yang paling gue takutin saat ini:

Pisah sama anak-anak X.2, tentu bukan kenyataan yang mudah diterima.. Berat sih, tapi mau gimana lagi.. Seberisik-berisiknya mereka, sebandel-bandelnya mereka, senyebelin-nyebelinnya mereka.. Tetep aja udah ada rasa kekeluargaan disini..

Contohnya tadi, pas Pudte pingsan, Unggul adalah pacar siaga *heheh kata ilham!* yang siap nganterin dia pulang.. Trus pas pudte bangun, bu rini nyari parasetamol, Yuyun udah siap dengan peralatan medisnya *di daulat jadi sie.kesehatan deh* dia kasih minyak kayu putih dan parasetamol.. Tapi Pudte belom makan, bu rini nanya lagi, "hayo yang punya bekel, bagi sedikit sini.." tanpa sadar mereka semua merogoh laci meja nya.. Gue yang menyaksikan langsung dari meja belakang..

Ini baru satu cerita yg diangkat.. Masih banyak lagi, dan kalo diceritain satu-satu akan membuat pulsa saya habis..

Pokoknya, Love you all, My X.2..

1 komentar: