Selasa, 29 Maret 2011

PENSI lalalaaa... SUKSES..

Hmmmhh Finally, kerja keras anak OSIS dan teman-teman lainnya terbayar hari ini.. Kenapa?? Karena Pensi yang bekerjasama dengan salah satu majalah dan disponsori oleh salah satu restoran fastfood dan satu produk permen berhasil dan berjalan lancar untuk ukuran anak SMA.. Ahh, senangnyaa.. Walaupun gue cuma jadi Environment Crew, tapi gue seneeeng..

Awalnya gue udah takut aja, pas pagi-paginya itu udah gerimis, ngeri kan panggung udah dipasang tapi kalo hujan gimanaa?? Ternyataaa Allah bener-bener Maha Baik, diberhentianlah hujan rintik-rintik itu dan digantikan oleh pagi yaaang ceraaahh :) Awalnya sih acaranya masih agak ngebosenin, tapi pas guest star nya dateng waahh.. Apalagi di akhir acara, ada Juliette.. Paling rame waktu dia nyanyiin lagu "Bukannya Aku Takut" Wihh, gue seneng geeellaaa.. Soalnya disamping kiri gue adaaa.... *ada deh*

Nahh pulangnya juga seru banget, kita nge-review apa yang terjadi hari ini, dan Kak Ivan promosi, "Majalah Teen minggu depan beli yaa, ada kakak abis diwawancara, hahaa.." Tuh udah gue promote kan di blog,... Temaann jangan lupa beli yaaa..

Byebyeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar