Jumat, 25 Maret 2011

Birthday Girl.. ^.^

Yeeyy.. Today, I'm turning 16.. I hope it's lucky number for some steps in my life..

Diapain aja Nai sama temen sekelas??
Banyaks! Dicuekin sama anak-anak FE.. Dijutekin pula!! Huwaaaww.. Dikerjain, jadi begini ceritanya, gue rasa mereka itu salah tanggal ngerjain ultah guee.. Bayangkan, dari Rabu 23/3 sore, gue dijutekin dengan alasan hasil psikotest gue IPA dan gak setia kawan karena sebagian besar dari mereka masuk IPS..Trus pas hari Kamis gue siaaaalll banget rasanya.. Masa yah, dari pas pagi, gue jemput Dita, katanya Dita udah berangkat nyamper ke rumah gue, tapi syukurlah Dita masih ada di rumah gue saat itu. Ok, kita berangkat bareng naik motornya Dita, daann sampe ditengah perjalanan, motor Dita tiba-tiba mati, katanya keabisan bensin, jarum jam di jam tangan gue menunjukkan pukul 7 tepat, yeah.. We officially late! Kita masih dorong motor sampe ke tukang bensin eceran, lumayan jauh, sampe kita hampir mengurungkan niat untuk pergi ke sekolah. Isi bensin udah.. CUKUP SAMPAI DISITU?? OH TIDAKK PEMIRSA! MASIH BERLANJUT.. Gue dan Dita terjebak macet di perempatan sebuah kompleks.. Dan ironisnya, bapak-bapak ibu-ibu yang tidak teralu berkepentingan masih ga mau ngalah untuk mendahului kita..

Yang paling bikin gue sakit hati apa deh?? Ada seorang bapak-bapak ditengah kemacetan duduk merenung sambil menikmati pemandangan mobil dan motor tak bergerak. Di klaksonin ga mau minggir.. SOMPRET!! SEBEL gue kalo gue inget kejadian itu.. Akhirnya kita ngebut dan ga berani ngeliat jam tangan.. Untunglah pintu samping sekolah masih terbuaka dan masih ada sisa parkiran untuk motor Dita.. Segera gue cabut pin OSIS gue (karena malu dateng telat), dan ke kelas, untung guru yang mengisi kelas gue saat itu sangat baik dan mengerti tentang pahitnya berada di kemacetan.. Akhirnya gue bisa ngerjain remedial fisika dengan tenang.

Sampai disitu saja?? TIDAK!! Pelajaran geografi pun dimulai dan seperti biasa kita sharing, saling cerita dan main kuis.. Untung gue orangnya tanggap men.. Jadi gue ga terjebak dalam permainan konsentrasi itu.. Tapi itu bukanlah sebuah harga mati. Tetep aja gue disuruh maju ke depan dengan alasan tadi gue telat dan belum dihukum, bersama Siti, Ditha dan Rangga. Mereka gak konsentrasi dalam permainan tersebut, makanya mereka dihukum, kalo guee?? Huhuuu..

Ditha dan Siti berpasangan nyanyi lagu potong bebek angsa sambil joget. Sementara, gue sama Rangga, Rangga disuruh ngerayu gue, kayak nembak gitu deh dan gue harus mau.. Dan untuk mempercepat waktu, gue iyain aja semua permintaan dari guru geografi gue,, Seumur hidup gue, dirayu cowo di depan kelas adalah suatu hal yang memalukan dan menggelikan saat diingat kembali. Trus ceritanya Rangga marah sama gue karena gue jalan sama cowo lain.. Disuruh nyanyi lagu cinta deh biar hatinya dia luluh, gue nyanyi reff nya Just The Way You Are aja.. Dengan suara pas-pasan ihh jijikk.. pengen nangis guee.. Dan gue luapkan itu semua pas gue disuruh nangis karena Rangga ceritanya masih marah sama gue.. Perasaan kesel karena kemacetan, terlambat, cercaan dari mantan, PMS, dijutekin temen se-gank, hahaa.. Bercampur jadi satu, hgatau apa jadinya deh gue..

Klimaks dari kemarahan gue adalah pada saat sehabis pelajaran TIK di lab. Buku catetan+latihan+kotak-kotak matematika gue ilang. Disaat genting seperti itu, gue dapet cercaan dari anak-anak FE , disangka gue nuduh lah, gak teliti lah, aaaahhh gue paling gasuka dituduuuuhhhh!!!!!! Udah gitu si Pudte bilang, "Ihh.. lenjeh amat sih lu Nai.. LEBAY tau ga.. Udah sehh biasa aja, emangnya siapa yang mau ngambil buku lo?? Geer amat sihh lo..." Sumpah, ini biikin hati gue sakiiiiittt bangett..

Ok, lalu keesokan harinya, pas gue bangun tidur, ada yang bikin gue terharu.. Mantan gue, yang dari setahun yang lalu selalu on time ngucapin happy Birthday, dateng lagi buat ngucapin, huhuuuuwww... Pas di sekolah, gue ga berharap banyak lah sama FE Family.. Pertama yang ngucapin adalah Pudte, dan ternyata apa yang dia ucapkan kemarin hanyalah sandiwara. Pas istirahat, mulailah gue ngerasa kesepian, biasanya ada yang mau nemenin gue ke toilet nihh.. Eh tapi pada jutek semua kecuali chairmate gue, Saskia, dan Audrey, yang lainnya gue ga tau pasti..

Pas drama sebenernya gue kesel th, kesannya kayak ga dianggep banget, gue di saat itu menekan perasaan marah, emosi dan egois gue, hingga akhirnya gue mau maju ke depan dan ngambil nilai drama. Pulangnya, gue diajak anak-anak FE ke rumah Nisa. Yaah daripada ntar gue ga punya temen yaudah gue ikutin aja apa mau mereka.Sedih deh, ngerasa bener-bener ga dianggep gue.. Di rumah Nisa, gue cuma duduk termenung sambil men\gangin handphone buat ngebales semua ucapan ultah dari berbagai sumber.. *sok bangeet...

Eh, gak lama pas udah pada kumpul, mereka nyeplokin gueee... Ohh tidaaakk.. untung ga pake telur karena gaada satupun anggota FE yang seneng sama bau telur.. Huuueeeeecckkk..:P Motor gue disiramin lumpur+terigu.. Ohh My God!! Gak lama, anak cowo pada dateng, waahh segitunya yahh mereka, ternyata bukan cuma anak FE doang yang dateng, aku jadi terhuraaa...

Sekian dehh cerita kejutan ulang tahun hari ini... Sukses dehh buat semua penghuni X2 yang udah bikin gue shock.. Makasih yaa, aduuh tanpa kalian ulang tahun gue kali ini gak berkesan nihh.. Makasiiihhh banget.. Ok,.. Aku sayang kalian semua.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar