Jumat, 25 Maret 2011

Kabayan's Drama

Hellaaaw...Ketemu lagi dengan saya.. Semoga kalian semua tidak bosan dengan postingan-postingan saya.. Kali ini gue akan share cerita tentang drama conversation gue berjudul Kabayan...
Here's the cast:
Arief Novandi as Abah
Audrey Anindita Utami as Seller
Dwi Ramadhan as Kebayan
Naira Aulia Rahmaputri as Nyi Iteung
Rangga Cahya Wiguna as Kabayan
Saskia NF Andini as Buyer
Siti Fauziah NK as Narrator
Unggul Nugratama as Evil
Yuyun Apriani as Ambu

Waahh.. Ini drama menurut gue paling ancur.. Kenapa?? Karena persiapan gue yang minimal, bolak-balik celingukan dan dalam hati yang galauu... Tapi lega juga seehh karena kita maju duluan.. Aura Miss Rempong gue keluar pada saat pake rok batik dan kebaya, eh sumpah, kayak mau pergi ke kondangan ihh..
Oh iya, ini anggota cowo-cowonya+gue, kesannya gue genit banget yahh dikelilingin banyak cowo.. wahhahaaa..






Cukup sekian laporan dari saya, maaf foto yang saya miliki di handphone saya hanya seperti itu, kurang lebihnya saya minta maaf.. :)

1 komentar: