Jumat, 10 Februari 2012

Big Thanks for This Week..

Diawali dari hari Minggu, dimana sikap kekanak-kanakkan gue lagi amit-amit banget.. Memenangkan ego gue tanpa mikirin kepentingan yang sifatnya lebih-lebih penting dari apapun. Ya, gue ga ikut kerja kelompok karena udah dijanjiin hari itu mau jalan bareng keluarga. Terus, hari Senin, penyesalan datang belakangan, anggota kelompok gue marah sama gue karena gue emang udah keterlaluan banget. Gue nyesel, seandainya gue dateng, mungkin hari senin itu gue dan kelompok dengan bangga menampilkan hasil kerja keras kami seharian membuat video.

Selasa, semua calmdown, keadaan menyenangkan karena jaket dateng dan pulang dua jam lebih cepet dari biasanya. Rabu, kita jalan-jalan ke Yakult, Balitnak, dan Taman Matahari. Sejenak kita lupain semua masalah di kelas, kejenuhan, etc. Kamis, ini klimaksnya, ah males juga yah kalo diceritain malah kesannya bongkar aib orang banyak juga. Hampir sekelas nangis. Jumat, just so-so.

Intinya, gue belajar banyak dari semua kejadian di minggu ini, mungkin ini teguran dari Allah karena Dia sayang sama kami semua di XI IPA 3, nggak mau semua yang buruk-buruk di kelas berlanjut. So, move on to be better yukk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar