Jumat, 17 Februari 2012

Bang Ipul dan Bang Kodir

Makasih bang ipul dan bang kodir, haduuh kalo ngga ada kalian, gue yakin parkiran sekolah pasti jadi semrawut.  Aduh, pasti kalo dita baca ini dia ketawa ngakak, soalnya bang ipul sama bang kodir itu adalah mantan-mantan pacarnya haha *boong deehh* Bang ipul dan bang kodir adalah security di sekolah gue yang juga merangkap sebagai pengurus lahan parkir.

Kenapa gue tiba-tiba ngomong begini? Soalnya kan gue merupakan salah seorang siswa yang sering terlambat masuk sekolah, paling pagi gue dateng ke sekolah itu yaa pas bel masuk bunyi. Haha, parah yaa? rumah jauh jadi alesan. Jadi pas nyampe sekolah, sekolah gue yang mungil itu karena letaknya di perumahan udah gak muat lagi lahan parkirnya untuk menampung sekitar 3000 lebih sepeda motor, belum lagi mobil guru dan mobil sekolah. Alhasil, tiap pagi pasti selalu denger teriakannya bang ipul, marah-marahnya bang kodir.

Tapi, gue sadar diri juga sih, ya wajarlah mereka berdua kayak gitu, capek lah geser-geser 3000 motor tiap hari, belum lagi kalo ada yang susah diatur, kayak parkir sembarangan, motor di kunci stang. Soalnya jadi susah pindahinnya. Tadi juga, gue kasian soalnya lagi-lagi gue dateng terlambat dan m otor terpaksa gue parkir sembarangan, pas pulang, motor gue udah pindah letaknya dari tempat semula, jauuuhh banget dari tempat semula. Aduuuhhh jadi terharuu.. Tuh, belajar ngehargain pekerjaan seseorang sekecil apapun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar