Senin, 12 September 2011

Sedih deh :'(

Masa yah tadi pas pelajaran terakhir, gue lagi nunduk, gak sengaja ngeliat suatu kertas dibawah laci mejanya yuyun, lengket deh, gue bener-bener gak tau itu apa, gue tarik deh tuh kertas, lho kok yang keluar malah foto keluarga X.2, ih, serius yah, jantung gue langsung dagdigdug. Subhaanallah, tega banget orang yang ngelakuin ini semua. Biar cuma foto, tapi tau gak sih? Ini tuh berarti banget buat gue. Ini jadi saksi kekompakan waktu kita jalan-jalan ke KAA Bandung. Foto ini pernah digantung di dinding kelas X.2 selama kurang lebih 3 bulan. Sebetar yah? emang! Kalo kita gak pisah mungkin foto itu dipajang SELAMANYA di kelas X.2 atau sekarang XI IPA 2, atau tahun depan XII IPA 2... Dan pasti gak bakal kayak sekarang keadaannya, sobek gak karuan, ini fotonya:

Yaa Allah, makin gak tega ngeliat foto ini... Thanks to Inyul yang udah foto-in ulang dan upload ke facebook... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar