Minggu, 18 September 2011

Excamp 2011

 Kerudung gue rapi banget haha

Ini lagi foto sama bendera OSIS, kita kan gak mau kalah sama ekskul, haha... Walau nggak jadi apres, tapi hajaarrr!!! Excamp tahun ini bener-bener enak, di salah satu villa di puncak lho, enak pula tempatnya, luas banget.. Tapi sedihnya, ade kelas gak sepenuhnya pada enjoy, mereka terkejut pas ngeliat bahwa bis yang dimaksud adalah mobil marinir. Ya, di postingan tahun lalu di blog lama tentang EXCAMP itu gue ceritain semuanya dengan sukacita, walaupun tempatnya gak seindah di villa, walau di dalam mobil sempit-sempitan, tetep lah gue dengan senang hati ngetiknya, ceritain ulang satu persatu kejadiannya. Trus, tadi pagi kan gue iseng nge-search di twitter tentang "excamp" ternyata, rata-rata isinya tentang curhatan kecapean mereka semua. Huuhh, gak ada cerita manis apa? Masa seniornya aja yang nge-tweet dengan kalimat-kalimat yang berbahagia?? 

Emang, halangan itu pasti ada lah tiap acara, tapi yaa itu biasa terjadi kan? Oke deh, seluruh panitia excamp 2011 minta maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan kalian di acara ini. Kami sudah melakukan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin untuk kebaikan kalian. Kalau memang kalian merasa tersinggung dengan perlakuan kami, kami minta maaf, kami cuma mau kalian anggap kami teman, tetapi kalian tetap menghargai kami. 

Dibalik canda tawa kalian, disana ada tangis kami..
Sedih deh ngingetnya, akh.. Sayang ini cuma untuk konsumsi pribadi, bukan untuk konsumsi publik. Jadi kalian cukup tau dengan apa yang kalian lihat, gak perlu kami ceritakan sedalam-dalamnya. Tapi, di excamp ini, anak OSIS jadi makin kompak, seminggu berkutat dengan PR dan ulangan, Jumat dan Sabtu membayarnya dengan kebahagiaan.. Thanks all... I love you, One For All, All For One!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar