Kamis, 13 Februari 2014

Sing Sing Song

Holaa blog, udah lama ga nulis nih, wkwk.. Kali ini, gue udah resmi pisah ga ketemu-ketemu lagi sama sunshine hahha... Terhitung sejak tanggal 18 Mei 2013 lalu, which is perpisahan sekolah, fix lah udah ga ketemu lagi *nyaris setahun, hiks !

Gue pikir di kampus expo SMA dia dateng, eh taunya ngga, malah dia balik ke kotanya too early banget karena ada urusan urgent banget. Jahat nih SMA gue, hati gue masih ketinggalan disana kayaknya.. Hahaha..

Nah, post kali ini itu tribute to sunshine, wkwk.. Dimana kalo gue lagi denger lagu ini pasti langsung keinget sama dia wkwkwk.. Entahlah kapan lagi gue bisa ketemu sama dia. Daann sekarang gue punya partner in crime baru namanya Dyah haha, dia juga sebenernya gak single, tapi dia suka sama orang yang miriiipp tumplek blek sifatnya sama sunshine, lagu kesukaannya juga. Jadi tiap pagi kalo di kampus, kerjaan gue sama Dyah kalo nungguin dosen ya duduk berdua, dengerin lagu kesukaan si cowo-cowo itu haha mumpung lagunya sama, dan long distance juga lagi.. Oke, ini list lagu-lagunya :

Marry Your Daughter - Brian McKnight



I Wanna Grow Old With You - UP Movie



Right Here Waiting -Richard Marx




Goo Goo Dolls - Iris




Banyakk deeeeh.. Hahaha, but the song I love the most is Goo Goo Dolls - Iris.Huaaaaa sweet maaaan kalo diinget lagi wkwkwkwk.. Aaakk jadi kangeenn :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar