Jumat, 17 Mei 2013

Ok, late posting !

Banyak sekali hutang menulis di blog ini hahaaaa.. Mulai dari ulang tahun, award dari audrey, cerita soal UN,    perpisahan di Jogja, dll yang direncanakan tapi udah keburu lupa mau share apa... Oke, diacak dulu ceritanya, mulai dari UN...

Yak, UN tahun ini benar-benar sensasional. Semrawut. Karena ada model baru lagi tuh. 20 paket, sistem barcode, jadi tiap ruangan per-orang beda-beda tuh soalnya. LJK nya juga ada didalem soal itu. Jadi kita tinggal sobek aja tuh ngikutin pola sobekan di kertas soal. Terus soalnya diagiinnya juga ngacak. Tapi karena gue duduk ke-3 dari absen terakhir diruangan gue, pengawasnya kadang keabisan soal karena yang dibawa ke ruangan gue soalnya sedikit.

Bobotnya ? Hm, kalo menurut gue lebih sulit dari soal-soal latihan sebelumnya. Haha, menurut gue loh yaa.. Yakali waktu itu gue belajarnya kurang keras haha.. Seinget gue, yang kimia aja biasanya ada grafik pH yang  mis: bromtimol biru : 2,5 < 6,0 gitudeh pokoknya, itu ngga ada.. Dan lain lain pokoknya.

Alhamdulillah, distribusi soal di sekolah gue ngga kurang, ngga cacat, dan tepat waktu. Walaupun ada yang dapet LJKnya 2 lembar, nah bingung kan tuh, barcodenya yang cucok yang mana. Yang kasian, teman-teman yang ada di Indonesia bagian tengah sana, sempat tertunda karena pendistribusian soal yang terlambat atau apalah itu, yang jelas, ini semua sudah berakhir, haha... Ngga terasa, pengumumannya minggu depan, semoga aja seangkatan gue lulus semua 100 % Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar