Minggu, 15 Januari 2012

Selamat Jalan, Key...

Ya, Rizky Alnaldo, kemarin, tanggal 14 Januari dia pergi dengan tenang. Allah sayang banget sama dia, nyawanya diangkat waktu dia lagi tidur, mungkin dia nggak merasakan sakitnya sakaratul maut. Padahal, Desember kemarin dia baru ulangtahun yang ke 16 kalo gak salah, ya kan key?

Tadinya dulu di blaster, kita semua manggil dia Rizky, tapi si Dwi Elvi yang juga temen satu smp nya manggil dia Key, yaudah deh kita ikut-ikutan manggil dia Key. Dia iseng deh, nggak cuma sama satu orang, tapi semua orang. Kadang dia suka ngumpetin alat tulis gue, sama yang lain juga, terus dia bilang "Lo ngerasa kehilangan sesuatu ga?" Terus kita langsung teriak, "AAAAHH KEYYY!!" Tapi kadang dia langsung bilang, "Lagian lu sih naro barang sembarangan." Terus kalo kita ga ngerasa ada yang kehilangan, tapi padahal ada, dia langsung bilang "coba liat tempat pensil lu" eh iya beneran gaada, terus Key kasih deh. Katanya kalo ga diginiin gue gabakal perhatian sama barang.

Selain ngumpetin barang, dia juga suka narik-narik kerudung cewek blaster, narik ransel orang-orang yang berat pas pulang sekolah. Gak jarang, gue sering jutekin Key, duuuhh Key maafin gue yaaa, ngga maksud buat ngebenci lo kok, gaada sama sekali malah. Dulu pas liburan lebaran, terakhir gue chatting sama dia, nih chatnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar